Daftar 8 Hotel Mewah di Penang, dengan Kolam Renang Pribadi Lho Sobat! Ada beberapa Hotel di Penang dengan kolam renang pribadi yang tentunya aman, nyaman dan tenang. Sobat juga bisa memesan atau menyewa kamarnya jika tertarik. Siapa tahu Sobat berlibur ke Penang, Malaysia bersama keluarga tercinta dan orang-orang terdekat. Oleh karena itu, silakan menyewa kamar di salah satu hotel.

Penang yang merupakan salah satu pulau di Malaysia tentu saja terdapat cukup banyak hotel atau tempat penginapan yang buka setiap harinya. Setiap hotel tentunya menawarkan beragam fasilitas menarik bagi para pengunjung, seperti penduduk lokal, pebisnis, turis, pelancong, dan lain sebagainya.

Sobat yang menginginkan hotel dengan kolam renang pribadi juga bisa menyewa kamar tersebut. Namun, tidak semua hotel di Penang menyediakan fasilitas kolam renang pribadi. Oleh karena itu, Sobat perlu mengetahui informasi mengenai beberapa hotel di Penang yang memiliki kolam renang pribadi agar Sobat bisa menindaklanjutinya.

Menemukan Hotel di Penang dengan Kolam Renang Pribadi

Apa yang dimaksud dengan kolam renang pribadi? Sobat mungkin belum mengetahui istilah yang dapat diartikan sebagai kolam renang pribadi. Di mana kolam renang tersebut tertutup dan hanya tamu hotel yang dapat menggunakan fasilitas tersebut. Karena merupakan fasilitas tetap, maka Sobat yang memesan dan menginap di hotel tersebut tidak perlu membayar lagi.

Sebenarnya, fasilitas kolam renang untuk hotel berbintang harus ada untuk melayani semua pengunjung. Namun, belum tentu kolam renang tersebut merupakan kolam renang pribadi, sehingga Sobat harus memastikannya terlebih dahulu kepada pihak pengelola hotel.

Perlu Sobat ketahui bahwa ada beberapa hotel di Penang yang memiliki kolam renang pribadi yang tentunya aman dan nyaman. Lalu, apa saja nama hotel tersebut dan di mana lokasinya?

Baca Juga :
Pulau Penang, Menjadi Tujuan Wisata Bagi Warga Indonesia, untuk Berkunjungan Berobat atau pun Buat Pencinta Kuliner, Ini lah TOP 10 Makanan yang Wajib Sobat Cobain!

Daftar 8 Hotel Mewah di Penang, dengan Kolam Renang Pribadi Lho Sobat!

1. Bayview Hotel Georgetown

Salah satu hotel di Penang ini direkomendasikan untuk Sobat semua. Tentu saja, ada kolam renang besar yang bisa Sobat gunakan dan bersifat pribadi. Jadi, Sobat tidak perlu khawatir dengan keamanan dan kenyamanannya. Tidak hanya untuk orang dewasa, tetapi ada juga kolam renang untuk anak-anak dengan kedalaman air yang berbeda.

Hotel ini dekat dengan Kota Padang di Penang yang bisa ditempuh dengan cukup cepat menggunakan kendaraan pribadi maupun umum. Sedangkan untuk harga sewa per malamnya sekitar RM 170.

2. Neo+

Satu lagi hotel di Penang dengan kolam renang pribadi yang direkomendasikan untuk Sobat semua. Khususnya Sobat yang sedang berlibur atau ada urusan pekerjaan/bisnis bisa langsung booking salam satu kamar hotel ini. Fasilitas yang disediakan oleh pihak pengelola hotel cukup lengkap.

Selain kolam renang, kamar-kamarnya yang didesain dan dilengkapi dengan perabotan modern juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Bagi mereka yang membawa keluarga besar, sebaiknya memesan kamar yang lebih besar dengan lebih dari satu tempat tidur. Dengan begitu, semua orang dapat beristirahat dengan aman dan nyaman. Harga kamarnya sekitar RM 180 per malam.

3. Sunway Hotel Georgetown

Selanjutnya ada nama Sunway Hotel Georgetown yang juga direkomendasikan untuk Sobat pesan kamarnya saat berada di Penang, Malaysia. Sebuah hotel dengan konsep modern yang bisa dilihat dari desain kamar dan segala fasilitas yang ada di dalamnya.

Sobat yang sendirian, berpasangan, atau bahkan dengan banyak orang dipersilahkan untuk memesan kamar hotel tersebut. Kolam renang merupakan salah satu fasilitas bagus yang ditawarkan oleh pihak pengelola hotel. Setelah melakukan pemesanan, Sobat bisa berenang di kolam renang sepuasnya dan kapan saja. Harga sewa kamar per malamnya dibanderol sekitar RM 220.

Baca Juga :
Pulau Penang, Wisata Favorit Orang Indonesia yang Sudah Banyak di Kunjungi Khususnya untuk Berobat, Rekomendasi 8 Hotel Dekat Hospital

4. Wow Hotel

Hotel di Penang dengan kolam renang pribadi selanjutnya ditempati oleh Wow Hotel. Pemilik atau pengelola hotel sengaja memberikan nama Wow agar pengunjung terkesima dengan segala fasilitas yang disediakan. Tidak hanya kolam renang yang luas dan jernih, tapi juga berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Harga yang ditawarkan untuk menginap di salah satu kamarnya juga cukup bersahabat, yaitu sekitar RM 180. Sobat yang tertarik untuk menginap di Wow Hotel bisa menghubungi pihak manajemen untuk reservasi atau sekedar bertanya-tanya tentang hotel.

5. Capthorne Orchid Hotel

Ada nama Capthorne Orchid untuk hotel di Penang dengan kolam renang pribadi selanjutnya yang direkomendasikan untuk Sobat semua. Hotel berkonsep keluarga ini memiliki ketersediaan kamar yang cukup banyak dengan pilihan ukuran yang luas. Fasilitas di dalam kamar antara lain tempat tidur, sofa, kulkas, kamar mandi, dan masih banyak lagi.

Fasilitas di luar kamar yang disediakan oleh pihak manajemen juga tak kalah menarik. Misalnya, kolam renang yang luas, ruang keluarga, dan pemandangan yang menawan langsung menghadap ke laut. Sobat bisa langsung menuju pantai laut jika ingin sekedar bersantai atau bermain air. Tarif kamar per malam di hotel ini sekitar RM 220.

Baca Juga :
Daftar 5 Rekomendasi Kuil di Penang Malaysia, yang Wajib Sobat Kunjungi Lho!

6. Rainbow Paradise Beach Resort

Masih ada lagi hotel dengan fasilitas lengkap di Pulau Penang, Malaysia yang direkomendasikan untuk Sobat . Siapa tahu Sobat dan keluarga berkunjung ke Penang dengan tujuan tertentu dalam beberapa hari ini. Jangan lupa untuk menginap di hotel yang menyediakan fasilitas lengkap, seperti kolam renang, balkon, dan pemandangan laut yang indah.

Salah satu tempat yang direkomendasikan untuk menginap adalah Rainbow Paradise Beach Resort. Silakan pesan kamar dengan ukuran dan fasilitas yang Sobat inginkan. Jika Sobat membawa keluarga, Sobat harus memesan kamar yang lebih besar dengan lebih dari satu tempat tidur. Harga kamar di hotel ini sekitar RM 250 per malam.

7. Royale Chulan Penang

Sobat juga disarankan untuk mengunjungi dan memesan kamar di Royale Chulan Penang. Salah satu hotel di Penang dengan kolam renang pribadi ini direkomendasikan karena aman, nyaman, dan pastinya harga sewa kamar yang cukup bersahabat.

Apalagi bagi Sobat yang ingin menginap bersama rombongan besar, tak ada salahnya menyewa kamar yang lebih besar dengan harga sekitar RM 240 per malam. Jangan lupakan fasilitas kolam renang yang bisa Sobat gunakan sepuasnya. Selain kolam renang, masih banyak fasilitas bagus lainnya.

8. Bayview Beach Resort

Ini lah Salah satu hotel di Penang yang menawarkan banyak fasilitas lengkap untuk para wisatawan yang nginap atau undangan. Fasilitas tidak hanya untuk orang dewasa, tapi juga anak kecil. Misalnya, kolam renang khusus anak dan wahana permainan. Jadi, Sobat bisa membawa si kecil menginap di Bayiew Beach Resort dan bersenang-senang bersama.

Harga sewa kamar yang ditawarkan memang cukup mahal, yakni sekitar RM 290. Namun, fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh pihak pengelola hotel memang sangat luar biasa. Jadi, memang sepadan dengan harga sewanya.