Pulau Penang, Wisata Favorit Orang Indonesia yang Sudah Banyak di Kunjungi Khususnya untuk Berobat, Rekomendasi 8 Hotel Dekat Hospital Pulau Penang Salah satu rumah sakit yang paling banyak dipilih di Malaysia adalah Island Hospital yang terletak di Penang. Fasilitas kesehatan yang sudah ada sejak tahun 1996 hingga saat ini memiliki 600 kamar rawat inap.

Kali ini Visionsurgeryrehab telah merangkum rekomendasi hotel khusus yang lokasinya dekat dengan Island Hospital Penang. Rekomendasi ini sangat cocok untuk Anda yang sedang membutuhkan referensi akomodasi di Malaysia.

Penasaran di mana saja hotel yang nyaman dan akan memudahkan mobilisasi Anda nantinya? yuk, ikuti rangkumannya berikut ini.

Pulau Penang, Wisata Favorit Orang Indonesia yang Sudah Banyak di Kunjungi Khususnya untuk Berobat, Rekomendasi 8 Hotel Dekat Hospital

1. One Pacific Hotel & Serviced Apartments

Penginapan yang satu ini merupakan hotel sekaligus apartemen yang letaknya cukup dekat dengan Islan Hospital Penang. Jaraknya hanya sekitar 600 meter dan bisa ditempuh dalam waktu singkat.

Hotel ini menawarkan fasilitas yang memadai untuk menunjang kebutuhan Anda selama menginap di sana. untuk hotel satu ini setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, TV, meja, kursi, dan lemari penyimpanan.

Selain itu juga, One Pacific Hotel ada menyediakan layanan akses Wi-Fi untuk setiap tamu selama berada di sekitar hotelnya. Hotel ini terletak di titik strategis dengan berbagai area publik yang akan memudahkan Anda untuk mengakses berbagai tempat.

Tarif One Pacific Hotel
Harga per malam di One Pacific Hotel adalah Rp 715.000. Nominal tersebut hanya perkiraan harga hotel per kamar saja. Jika Anda tertarik dengan One Pacific Hotel, silakan cek melalui platform penginapan favorit Anda atau klik di sini.

Lokasi Hotel
177, Jalan Macalister, 10400 George Town.

2. Joyful Guesthouse

Joyful Guesthouse adalah alternatif hotel yang bisa Anda pilih jika Anda mencari akomodasi yang dekat dengan Island Hospital Penang. Guest house ini hanya berjarak sekitar 300 meter dari rumah sakit.

Sesuai dengan namanya, akomodasi ini memberikan suasana yang nyaman melalui fasilitas yang tersedia di sana. Kamar-kamar di Joyful Guesthouse memiliki desain interior minimalis kontemporer.

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas penunjang, seperti kamar mandi pribadi, TV, meja, kursi, dan lemari pakaian. Lingkungan Joyful Guesthouse dikenal sebagai penginapan yang memiliki perhatian pada pelayanannya, sehingga akan membuat setiap tamu merasa nyaman dan betah.

Tarif Joyful Guesthouse
Harga per malam di Joyful Guesthouse adalah Rp 600 ribuan. Nominal tersebut hanya perkiraan harga penginapan untuk per kamar saja. Jika kamu tertarik dengan Joyful Guesthouse ini, silahkan cek melalui platform penginapan favorit kamu atau hubungi +60 17 589 0589 untuk mendapatkan informasi harga dan ketersediaan kamar.

Lokasi Hotel
15, Jalan Adams, 10450 George Town, Pulau Pinang, Malaysia.

Baca Juga :
Pulau Penang, Menjadi Tujuan Wisata Bagi Warga Indonesia, untuk Berkunjungan Berobat atau pun Buat Pencinta Kuliner, Ini lah TOP 10 Makanan yang Wajib Sobat Cobain!

3. Grand Inn Macalister Road

Rekomendasi berikutnya untuk sahabat Visionsurgeryrehab adalah Grand Inn Hotel. Penginapan ini akan memudahkan Anda ketika ingin menjangkau rumah sakit Pulau. Jarak hotel dengan yang cukup dekat dengan Island Hospital Penang bisa Anda tempuh dalam waktu sekitar 10 menit.

Hotel ini menawarkan kenyamanan melalui fasilitas dan layanan bagi setiap tamu. Kamar-kamarnya yang luas dilengkapi dengan fasilitas penunjang, seperti TV, lemari pakaian, meja, kursi, dan kamar mandi pribadi.

Tarif Grand Inn Macalister Road
Harga per malam di Grand Inn Macalister Road adalah Rp300 ribuan. Nominal tersebut hanya perkiraan harga penginapan untuk per kamar saja. Jika kamu tertarik dengan Grand Inn Macalister Road, silakan cek melalui platform penginapan favorit kamu, untuk mendapatkan informasi harga dan ketersediaan kamar.

Lokasi Hotel
165 – G – 2, Jalan Macalister, 10400 George Town, Pulau Pinang, Malaysia.

4. Scott Service Suites

Rekomendasi hotel dekat Island Hospital Penang yang akan memberikan rasa nyaman dan aman saat beristirahat untuk Anda selanjutnya adalah Scott Service Suites. Akomodasi hotel alternatif ini hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dan sangat cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan tempat yang tenang saat beristirahat.

Kamar-kamar di Scott Service Suites cukup luas, dan dilengkapi dengan fasilitas pendukung, seperti TV, kamar mandi, meja dan kursi. Suasana hotel ini sangat cocok untuk akomodasi Anda bersama keluarga.

Tarif Scott Service Suites
Harga per malam di Scott Service Suites adalah Rp550.000. Nominal tersebut hanya perkiraan harga penginapan untuk per kamar saja. Jika kamu tertarik dengan Scott Service Suites, silakan cek melalui platform penginapan favorit kamu, untuk mendapatkan informasi harga dan ketersediaan kamar.

Lokasi Hotel
52 A, Peel Ave, 10350 George Town, Penang, Malaysia.

5. Room4U

Room4U merupakan penginapan yang dekat dan berjarak kurang dari 1 kilometer menuju Island Hospital Penang, yang bisa Anda jangkau dalam waktu singkat. Akomodasi ini menawarkan tempat istirahat yang nyaman untuk dijadikan sebagai tempat singgah Anda.

Setiap kamarnya dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, seperti TV, kursi, meja, dan lemari penyimpanan. Selain itu, ada juga fasilitas bersama, seperti kamar mandi, dan dapur dengan perlengkapannya.

Harga Sewa Kamar Room4U
Harga per malam di Room4U adalah Rp350.000. Jumlah tersebut hanya perkiraan harga penginapan per kamar. Jika kamu tertarik dengan Room4U, silakan cek melalui platform penginapan favoritmu.

Lokasi Hotel
24, Jalan Loh Boon Siew, 10400 George Town, Pulau Pinang, Malaysia.

Baca Juga :
Daftar 8 Hotel Mewah di Penang, dengan Kolam Renang Pribadi Lho Sobat!

6. G Fortune Guest House @ Victoria Green

Penginapan selanjutnya yang bisa menjadi referensi untuk Anda adalah sebuah guest house di kawasan Padang Victoria. Akomodasi dengan gaya ala rumahan ini memiliki suasana sederhana yang cocok untuk Anda saat menghabiskan waktu liburan.

Fasilitas yang dimiliki G Fortune Guest House juga sederhana, dilengkapi dengan kamar mandi, ruang santai, mesin cuci, dapur umum, dan TV bersama. Tempat ini sangat cocok untuk para pelancong seperti kamu.

Tarif G Fortune Guest House
Harga per malam di Fortune Guest House adalah Rp400 ribuan. Nominal tersebut hanya perkiraan harga penginapan untuk per kamar saja. Jika kamu tertarik dengan G Fortune Guest House, silakan cek melalui platform penginapan favoritmu.

Lokasi Hotel
23, Jalan Padang Victoria, 10400 George Town, Pulau Pinang, Malaysia.

Baca Juga :
Daftar 5 Rekomendasi Kuil di Penang Malaysia, yang Wajib Sobat Kunjungi Lho!

7. Burmahtel Hotel

Berikutnya ada hotel dengan gaya klasik yang cocok untuk persinggahan keluarga Anda. Burmahtel Hotel memiliki pilihan kamar single hingga kamar dengan tempat tidur tambahan yang akan memfasilitasi kebutuhan Anda.

Hotel klasik ini terletak di kawasan strategis yang tentunya akan memberikan Anda banyak keuntungan untuk menjangkau area publik lainnya. Selain itu, dibandingkan dengan penginapan lainnya Burmahtel Hotel memperbolehkan para tamunya untuk check-in lebih awal.

Tarif Burmahtel Hotel
Harga per malam di Burmahtel Hotel adalah Rp380.000. Nominal tersebut hanya perkiraan harga penginapan untuk per kamar saja. Jika Anda tertarik dengan Burmahtel Hotel, silakan cek melalui platform penginapan favorit Anda.

Lokasi Hotel
Wisma Soon, Jalan Burma, Pulau Tikus, 10350 George Town.

8. Minima 8

Penginapan selanjutnya bernama Minima 8 yang bisa Anda jangkau dengan mudah dari lokasi Island Hospital Penang. Akomodasi bergaya minimalis ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan rasa nyaman dengan suasana yang sederhana.

Minima 8 berada di lokasi strategis yang akan memberikan kamu banyak keuntungan untuk mengaksesnya. Penginapan ini juga menggunakan sistem check-in dan check-out mandiri, sehingga privasi dan keamanan kode kamar akan terjaga.

Tarif Minima 8
Harga per malam di Minima 8 adalah Rp 600 ribuan. Nominal tersebut hanya perkiraan harga penginapan untuk per kamar saja. Jika kamu tertarik dengan Minima 8, silakan cek melalui platform penginapan favoritmu.

Lokasi Hotel
31 M The Moment, Lantai 2, 10350 Georget Town, Penang, Malaysia.