Incroyable! TOP 10 Hotel yang Pemiliknya Selebriti Dunia~~ Siapa Mereka? Part I Perhotelan memang bisnis yang sangat menguntungkan, hal inilah yang menjadi daya tarik para selebritis dunia menginvestasikan uangnya ke dalam bisnis properti, khususnya hotel milik selebritis. Hal ini pun menarik sebagian orang untuk memutuskan menikmati fasilitas hotel mewah tersebut. Mau tahu bagaimana kemewahan hotel-hotel milik selebriti dunia, langsung saja baca artikel di bawah ini!

Incroyable! TOP 10 Hotel yang Pemiliknya Selebriti Dunia~~ Siapa Mereka? Part I

1. Pestana CR7 Hotel (Cristiano Ronaldo)

Hotel milik selebriti di urutan pertama ini adalah milik seorang pemain sepak bola yang sangat terkenal di dunia, dengan kekayaannya! Bahkan Cristiano Ronaldo tidak segan-segan membangun Pestana CR7 Hotel ini dengan biaya sekitar $70 juta. Pestana CR7 Hotel ini memiliki interior yang bernuansa sepak bola, dan terdapat beberapa foto keren Cristiano Ronaldo yang terpampang di dinding Pestana CR7 Hotel. Pestana CR7 Hotel milik Cristiano Ronaldo ini terletak di wilayah Madeira, Portugal. Untuk menginap di Pestana CR7 Hotel kamu harus membayar sekitar Rp. 2.204.907 untuk 1 malam. Siapa di sini yang ngefans berat dengan pesepakbola Cristiano Ronaldo? Jangan ngaku fans sejati, kalau belum menginap di Pestana CR7 Hotel, Saat Anda menginap di sini ada ‘Pestana CR7 Hotel’ yang berkunjung ke hotel, Anda bisa berfoto bersama Cristiano Ronaldo. Bagaimana tertarik untuk menginap di sini?

2. The Bedford Post Inn (Richard Gere)

The Bedford Post Inn berada jauh dari pusat kota dan The Bedford Post Inn terletak di Bedford, New York. mulai dari restoran yang menyajikan hidangan organik, dan beberapa tempat untuk melakukan latihan yoga tersedia di The Bedford Post Inn. Untuk menginap di The Bedford Post Inn Anda bisa membayar sekitar Rp 7.490.478 untuk 1 malam.

3. Palazzo Margherita (Francis Ford Coppola)

Jika Anda pecinta film The Godfather, Anda pasti tidak asing lagi dengan sutradara yang bernama ‘Francis Ford Coppola’. Palazzo Margherita ini adalah milik sutradara terkenal tersebut. Maka tak heran jika Palazzo Margherita terlihat sangat mewah, klasik, dan fasilitas yang ada di Palazzo Margherita sangat lengkap.

Baca Juga :
10 Rekomendasi Hotel di Turki, Bintang 5 di Kawasan Sultanahmet Pilihan The Best!

Fasilitas di Palazzo Margherita meliputi studio film, kebun anggur, bar, kolam renang, dan restoran yang menyajikan hidangan ala hotel bintang 5. Palazzo Margherita terletak di Italia, dan hotel yang memiliki bangunan bergaya kastil abad ke-19 ini didesain oleh seorang desainer ternama asal Prancis. Maka tak heran jika Palazzo Margherita terlihat sangat klasik dan elegan. Untuk menginap di Palazzo Margherita Anda bisa membayar sekitar Rp 6.178.718 untuk 1 malam. Palazzo Margherita menawarkan pengalaman menginap layaknya berada di kerajaan, karena bangunan di sini sangat keren, dan pastinya membuat siapa saja betah berlama-lama di tempat ini, sehingga tidak heran jika banyak selebritis yang menginap di Palazzo Margherita.

4. Armani Hotel (Giorgio Armani)

Incroyable! Perancang pakaian terkenal Giorgio Armani memiliki sebuah hotel dengan desain yang minimalis dan elegan. Hotel ini memiliki kamar-kamar yang calssic dan fasilitas yang lengkap. Armani Hotel dibangun di 2 negara yaitu Dubai, dan Milan. Tarif per malam di Armani Hotel adalah sekitar Rp. 7.177.766 untuk 1 malam.

5. Mission Ranch Hotel (Clint Eastwood)

Clint Eastwood adalah seorang aktor dan sutradara film terkenal. Aktor ini membangun Mission Ranch Hotel di atas lahan seluas 22 hektar. Mission Ranch Hotel memiliki 31 kamar dan fasilitas yang lengkap. Fasilitas yang ada di Mission Ranch Hotel antara lain bar, gym, restoran, dan kolam renang.
Setiap kamar di Mission Ranch Hotel biasanya dilengkapi dengan setrika, TV, kulkas, wifi, pengering rambut, dan Anda akan dilayani dengan pelayanan hotel bintang 5. Untuk menginap di Mission Ranch Hotel Anda bisa membayar sekitar Rp. 2.800.000 untuk 1 malam. Mission Ranch Hotel terletak di Carmel, California, Amerika Serikat.