Tentang Kota Kasablanka Datangkan Program Kulineran The Dining Cashback untuk Meriahkan Imlek dan Hari Valentine 2024. Seperti perayaan tahunan lain, selebrasi Imlek dan Hari Valentine 2024 berasa tidak komplet tanpa makan bersama-sama. Karenanya, Kota Kasablanka mendatangkan lagi “The Dining Cashback.”

Mengarah launching yang diterima Team Lifestyle, Sabtu, 20 Januari 2024, program kulineran yang berjalan pada 22 Januari–23 Februari 2024 ini siap menganakemaskan lidah pengunjung dengan promosi besar yang dapat dicicipi di lebih dari 100 restaurant di mal di bilangan Jakarta Selatan tersebut.

Voucher The Dining Cashback bisa dibeli pada Senin sampai Jumat jam 11.00–14.00 WIB dan 17.00–20.00 WIB di Bermain Concierge, Bermain Lobby Ground Floor, Kota Kasablanka. Pembelian voucher sebesar Rp100 ribu akan mendapatkan voucher Rp150 ribu.

Lantas, pembelian voucher sebesar Rp200 ribu akan mendapatkan voucher Rp300 ribu dan pembelian Rp300 ribu akan mendapatkan voucher Rp450 ribu. Pengunjung bisa juga mendapatkan cashback 100 % bila berbisnis memakai BTN Visa Debet Card untuk pembelian voucher Rp300 ribu.

Dalam pada itu, pengunjung mahasiswa ditujukan redeem voucher lewat goks.co.id untuk berpeluang bawa hadiah lucu dari LINE Indonesia. “Kota Kasablanka datangkan program signature The Dining Cashack yang siap temani peristiwa makan bersama keluarga dan orang tercinta di perayaan Imlek dan Valentine,” kata Direktur Kota Kasablanka, Lusiana, dalam penjelasannya.

Dia menyambung, “Transkasi voucher Dining Cashback sekarang makin gampang dan aman karena pengunjung cukup mengambil program PG Card dengan gratis di AppStore atau Play Toko, lantas e-voucher akan automatis dipertambah pada program PG Card punya pengunjung.”

“Begitupun saat melalukan redeem voucher di restaurant,” paparnya. “Pengunjung cuma lakukan scan barcode untuk berbisnis.”

Tentang Kota Kasablanka Datangkan Program Kulineran The Dining Cashback untuk Meriahkan Imlek dan Hari Valentine 2024

Tentang Kota Kasablanka Datangkan Program Kulineran The Dining Cashback untuk Meriahkan Imlek dan Hari Valentine 2024

Dengan lebih dari 100 restaurant yang berperan serta, opsi makanan dalam program kulineran “The Dining Cashback” dijanjikannya berbagai ragam. Dalam daftarnya ada kulineran Jepang di gerai Sushi Tei, Kintan Buffet, Shaburi, Zenbu, Isshin, Shoppa Steak, Tom Sushi, Menya Sakura, Hokkaido-Ya, Shabu- Shabu Kilat, Sushi Groove, Sushi Hiro, Yakinku Like, Menya Musasi, Pepper Lunch, House of Omurice, Kimukatsu, Sugakiya, Shirato, dan Montato.

Pengunjung bisa juga pilih kulineran oriental, seperti The Duck King, Din Tai Fung, Penang Bistro,The Social Pot, Toast Box. Mala Jia, dan ChiCha San Chen untuk memenuhi perayaan Imlek. Ada juga gerai makanan Korea, seperti Chung Gi Wa, Ojju, Dookki, Kyochon 1991, Kkuldak, Hotok, dan Go! Bungeoppang yang dapat menjadi opsi menarik.

Lantas, ada Pho 24 untuk pengunjung yang ingin melahap masakan ciri khas Vietnam. Dan Raa Cha dan Ita Suki dengan sajian kulineran asal Thailand. Tidak ketinggal, pasti ada restaurant makanan Indonesia, yaitu Remboelan, Taliwang Bali, Tamani, Cafe Betawi. Wayang Bistro, Cobek Geprek, Thirty Bumbu by Chop Buntut, Leko, Mangkuk Ku, Bakmi GM, dan Es Teler 77.