Hi Pecinta Intagramer Nih 5 Restoran Bertema Kebun Binatang di Indonesia Guys! Coba Kunjungin deh Seru Abiz~~ Indonesia dikenal dengan tempat wisata dan kulinernya yang beragam. Ketika Anda datang ke Indonesia, Anda bisa mencoba kuliner khas di berbagai daerah di Indonesia, namun pernahkah Anda terpikir untuk makan di restoran yang hampir mirip dengan kebun binatang? Ada beberapa restoran di Indonesia yang menawarkan tema kebun binatang dan memiliki banyak binatang di dalamnya. Tak perlu bingung mau ke mana, Hi Pecinta Instagramer berikut ini restoran bertema kebun binatang di Indonesia.

Hi Pecinta Intagramer Nih 5 Restoran Bertema Kebun Binatang di Indonesia Guys! Coba Kunjungin deh Seru Abiz~~

1. Restoran Tsavo Lion

Tsavo Lion adalah salah satu restoran bertema kebun binatang di Indonesia yang bisa Anda kunjungi. Pernah membayangkan makan di restoran dan dilihat oleh seekor singa? Anda bisa merasakan hal yang unik dan langka ini di Tsavo Lion, Bali. Selain singa, pengunjung juga dapat melihat dengan jelas berbagai hewan lain seperti kuda nil, zebra, dan berbagai hewan lainnya.

Restoran ini berada di kawasan Bali Safari Park, tepatnya di daerah Serongga, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali. Selain disuguhkan dengan aneka satwa, restoran ini juga menawarkan berbagai hidangan lezat yang tidak boleh Anda coba. Berbagai menu yang ditawarkan sangat beragam termasuk makanan khas Asia dan Barat. Harga menu yang ditawarkan juga cukup beragam, mulai dari Rp80.000 per menu. Anda bisa mengunjungi restoran ini mulai pukul 7 pagi hingga 10 malam setiap harinya. Ketika saya datang ke Bali, saya tidak bisa menahan diri untuk tidak mengunjungi restoran yang unik ini.

2. Rumah Guguk Bandung

Apakah Anda seorang pecinta anjing? Rumah guguk bisa menjadi salah satu restoran yang bisa Anda kunjungi. Sesuai dengan namanya, tempat ini menawarkan suasana yang menarik bagi para pengunjung. Yakni, pengunjung akan merasakan sensasi makan bersama berbagai jenis anjing yang dibiarkan berkeliaran di area restoran. Tidak perlu khawatir karena setiap anjing yang ada di Rumah Guguk sudah terjamin kebersihan dan kesehatannya. Hal ini tentu sangat menyenangkan, terutama bagi para pecinta anjing.

Rumah Guguk dulunya adalah sebuah pet shop yang memiliki berbagai fasilitas seperti salon anjing, kolam renang, dan lain-lain. Namun, saat ini lokasi Rumah Guguk memiliki fungsi lain, yaitu sebagai restoran. Tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan tidak jarang pengunjung membawa anjing kesayangan mereka. Bila Anda ingin berkunjung ke Rumah Guguk, Anda bisa datang ke Jalan Pada Lestari Nomor 23 Cidadap, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat.

3. Makanan Cepat Saji Rimba

Kota Batu merupakan sebuah kota di Provinsi Jawa Timur yang terkenal dengan tempat wisatanya. Saat Anda berkesempatan mengunjungi Kota Batu, jangan lupa untuk mampir ke Jungle Fast Food. Jungle Fast Food merupakan salah satu restoran yang bertemakan kebun binatang. Tempat makan unik ini terletak di Batu, Jawa Timur, tepatnya di dalam Batu Secret Zoo.

Di Jungle Fast Food, Anda bisa menikmati hidangan lezat dengan melihat berbagai macam satwa di balik dinding kaca. Bagi para pecinta binatang, Anda akan sangat puas menikmati hidangan Anda dan pasti akan betah berlama-lama di sana. Selain bisa melihat binatang, keunikan lainnya ada pada dekorasinya. Jungle Fast Food menghadirkan dekorasi dengan tema hutan. Suasana hutan akan sangat terasa jika Anda memasuki area makan. Istimewanya lagi, Anda juga bisa menikmati beragam atraksi menarik bertema Jungle Live Show pada jam-jam tertentu. Tak heran jika banyak wisatawan yang menyempatkan diri untuk mencoba kenyamanan makan di Jungle Fast Food.

4. Pingoo Restaurant

Bagi Anda para pecinta kuliner, pernahkah Anda mencoba menikmati hidangan di restoran dengan pemandangan yang tidak biasa? Pingoo bisa menjadi pilihan yang tepat untuk merasakan sensasi bersantap yang berbeda. Tempat makan ini cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga, karena Pingoo merupakan salah satu restoran yang bertemakan kebun binatang. Anda dan keluarga bisa melihat tingkah lucu penguin-penguin di balik ruangan kaca. Menikmati hidangan yang lezat dengan suasana yang berbeda menjadi favorit semua orang, terutama anak-anak.

Selain itu, beragam menu lezat tersedia di Pingoo. Menu makanan yang bisa dengan mudah Anda temukan atau bisa disebut sebagai menu utama di tempat makan yang satu ini adalah hidangan khas Barat, seperti mac and cheese, fish and chips, hingga lasagna. Untuk dapat mengunjungi Pingoo, Anda cukup datang ke Neo Soho Mall, tepatnya di dalam Jakarta Aquarium. Akan sangat disayangkan jika Anda berkunjung ke Jakarta tanpa menikmati hidangan lezat sambil melihat penguin-penguin lucu di Pingoo.

5. The Cat Cabin

Hi Pecinta Instagramer Bagi Anda yang ingin menikmati hidangan dengan suasana yang berbeda, The Cat Cabin bisa menjadi salah satu destinasi yang tepat untuk Anda. Di tempat ini, Anda dapat menikmati hidangan lezat ditemani dengan tingkah laku lucu para kucing. Anda bisa bermain dengan berbagai jenis kucing. Mulai dari kucing lokal, ras Persia, Siam, hingga ras Anggora juga bisa Anda temui di The Cat Cabin. Jumlah kucing yang tersedia di The Cat Cabin sebanyak 14 ekor. Semua kucing sudah terjamin kesehatan dan kebersihannya. Tak heran, jika banyak orang yang betah berlama-lama di tempta makan yang unik ini.

Tempat makan ini cocok untuk Anda kunjungi bersama anak kecil, karena mereka bisa bermain dengan bebas bersama aneka kucing lucu yang ada di tempat ini. Anak kecil akan merasa nyaman dan tidak ingin pulang, karena kebanyakan anak kecil suka melihat tingkah laku kucing yang lucu dan menggemaskan, meskipun tidak sedikit juga yang merasa geli atau takut dengan kucing. Jika Anda adalah pecinta kucing, The Cat Cabin bisa menjadi tempat makan favorit yang tidak ingin Anda lewatkan. Restoran ini merupakan salah satu restoran bertema kebun binatang yang paling banyak dikunjungi. Untuk dapat menikmati aneka hidangan ditemani tingkah lucu berbagai jenis kucing, Anda dapat mengunjungi The Cat Cabin yang terletak di Kemang, Jakarta Selatan. Namun, Anda tidak dapat mengunjunginya setiap hari, karena The Cat Cabin hanya buka dari hari Selasa hingga Minggu. Berkunjung ke Kemang tak lengkap rasanya tanpa mencicipi hidangan lezat di The Cat Cabin.