Lanjutan dari Part Sebelumnya, Hi Sobat Travelling, Nih TOP 11 Tempat Wisata di Qatar, Tuan Rumah Piala Dunia Tahun 2036 Mendatang! Keren Abiz~~ Part II Bepergian adalah salah satu kegiatan yang paling menyenangkan. Para pecinta travelling mendapatkan sensasi hidup mereka kembali saat mengunjungi tempat-tempat wisata baru yang indah dan menawan. Berkesempatan menjelajahi tempat-tempat wisata di seluruh Indonesia adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Terlebih lagi jika berkesempatan untuk menjelajahi destinasi wisata indah di seluruh dunia, salah satunya di Qatar. Ya, negara yang masuk dalam kawasan Timur Tengah ini memberikan gambaran akan keberadaan tempat wisata menarik yang dirancang dengan teknologi canggih dan berada di tengah-tengah padang pasir. Itulah alasan mengapa tempat wisata Qatar selalu menjadi incaran para wisatawan, tidak hanya wisatawan domestik, namun dari berbagai negara. Lalu, di mana saja destinasi wisata menarik yang ada di Qatar? Yuk, simak ulasan berikut ini!

Lanjutan dari Part Sebelumnya, Hi Sobat Travelling, Nih TOP 11 Tempat Wisata di Qatar, Tuan Rumah Piala Dunia Tahun 2036 Mendatang! Keren Abiz~~ Part II

6. Benteng Al-Zubara

Dahulu, benteng ini merupakan pangkalan militer yang merupakan bangunan penting bagi penduduk asli Qatar. Berdiri sejak tahun 1938 dan hingga kini tetap menarik karena menyimpan nilai arkeologi dan juga nilai arsitektur yang tinggi. Di sekitar area benteng, terdapat pusat perbelanjaan yang cocok untuk membeli oleh-oleh khas Qatar.

7. Masjid Katara Doha

Dari segi luas dan kemegahan, masjid ini memang tidak sebesar dan semegah masjid-masjid lain di dunia. dengan ini masjid tersebut hadir dengan kombinasi warna, desain, dan lantai yang unik. Adapun yang mendapat izin untuk memasuki masjid ini adalah mereka yang melambangkan tradisi Arab, Afrika, dan Persia.

8. Museum Nasional Qatar

Museum ini merupakan istana Syekh Abdullah Al-Thani dan hadir dengan desain arsitektur yang luar biasa indah. Sekilas, bangunannya tidak terlihat seperti museum pada umumnya. Di museum ini, beberapa pameran diadakan setiap tahunnya.

Baca Juga :
Hi Sobat Travelling, Nih TOP 11 Tempat Wisata di Qatar, Tuan Rumah Piala Dunia Tahun 2036 Mendatang! Keren Abiz~~ Part I

9. Desert Safari

Tempat wisata Qatar yang satu ini menawarkan gurun pasir Qatar yang eksotis. Tenang saja! Anda tidak akan merasa kepanasan, apalagi harus menahan haus di tempat wisata ini. Selain menjelajahi keindahan padang pasir sambil berswafoto, Anda bisa berkeliling padang pasir dengan menyewa unta, kendaraan roda empat beserta pemandu wisata berpengalaman yang akan mengatur kendaraan yang cocok untuk Anda gunakan serta makanan.

10. Kaseem Darwish Fakhroo Islamic

Struktur bangunannya berbentuk spiral, membuatnya berbeda dari bangunan lainnya. Bangunan ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat dan dunia dan dibangun pada tahun 2005 setelah kehancuran Samarra, Irak. Mari kunjungi Kaseem Darwish Fakhroo Islamic dan naiki menara spiralnya sekaligus. Dari atas, Anda dapat menikmati pemandangan indah yang terhampar di bawahnya.

11. The Corniche, Doha

Corniche adalah tempat bagi mereka yang ingin menikmati ruang terbuka dan segar. Ya, ini adalah tempat terbaik untuk menghabiskan waktu di kota bersama pasangan Anda. Berjalan di tepi pantai Corniche dengan jalan raya yang melengkung merupakan aktivitas yang menyenangkan. Ada rumput hijau di tepi pantai, dan cukup dekat dengan tujuan wisata lainnya, Museum Seni Islam.

Tempat wisata Qatar tidak hanya kaya akan bangunan-bangunan modern, menjulang tinggi dan kontemporer, namun banyak bangunan indah yang berasal dari peradaban masa lampau yang bisa Anda kunjungi di sini, lengkap sudah jika Anda menjadikan tempat ini sebagai destinasi wisata Anda selanjutnya. Tidak hanya untuk menyegarkan pikiran, namun juga membuat kita terkesan dengan berbagai desain arsitektur yang ditawarkan. Selamat berwisata, Guys!