Jalinan Persahabatan Dominic West dan Pangeran Harry Renggang, Karena The Crown?. Dominic West dan Pangeran Harry sebelumnya sempat bersahabat beberapa lalu. Tetapi belakangan ini jalinan persahabatan artis The Crown dan putra Raja Charles III itu tak lagi seakrab dahulu.

Dominic West dan Pangeran Harry sebelumnya sempat meng ikuti perjalanan bersama-sama. Mereka ikut melewati Antartika di tahun 2013, lewat tubuh amal Walking with the Wounded. Tubuh itu memberikan dukungan bekas anggota militer Inggris dalam peralihan mereka ke kehidupan sipil.

Belakangan ini, Dominic West yang memainkan Charles di seri The Crown, mengutarakan jika mereka tak lagi terkait. Tetapi, ia menjelaskan hal tersebut tidak ada hubungan dengan peranannya dalam seri yang disiarkan di Netflix tersebut.

Walau demikian, ia tidak menyanggah saat ditanyakan, apa ia sebelumnya sempat bicara dengan Pangeran Harry mengenai peranan sebagai ayahnya. “Ya, itu terjadi lebih dari sepuluh tahun lalu, menurut saya itu terjadi,” kata Dominic saat interviu dengan Times Radio.

Dominic menerangkan sesudah ekspedisi itu mereka sedikit bicara. Artis 54 merasa pemicunya saat pertemuan jurnalis. Waktu itu, menurutnya, terlau banyak bercerita aktivitas sepanjang ekspedisi dan apa yang sudah dilakukan untuk rayakan kesuksesan ekpedisi itu.

Dominic West berkesan langkah Pangeran Harry membuat toilet sepanjang ekspedisi tersebut. Menurutnya, Harry bekerja untuk mengeruk lubang di lokasi yang diputuskan bersama tempat untuk berjongkok.

“Ia membuat yang sulit ini. Ia menuntaskan seni tingkat A [di sekolah menengah] – maka Anda bisa menjelaskan jika ia mempunyai sentuhan artistik,” ucapnya pada tahun 2014.

Jalinan Persahabatan Dominic West dan Pangeran Harry Renggang, Karena The Crown?

Jalinan Persahabatan Dominic West dan Pangeran Harry Renggang, Karena The Crown?

Dominic bercerita situasi acara pesta perayaan kesuksesan ekspedisi tersebut. Salah satunya Harry bercerita gurauan yang kasar. Disamping itu mereka melangsungkan acara pesta minum sampanye dair kaki palsu sama-sama pendaki Duncan Slater.

Pemahaman keluargaan kerajaan
Dominic West memainkan watak Pangeran Charles pada musim 5 dan 6. Menyalami dunia kerajaan Inggris tertanya mengububah persepsinya mengenai keluarga kerajaan.

Menurutnya, sutradara Peter Morgan bisa memikirkan bagian keluarga kerajaan dengan si jeli. Sesuai bukti yang diketahui public. Hal tersebut membuat bersimoati ke Chalres.

“Saya anggap pemahaman seorang benar-benar ditetapkan oleh apa yang Anda baca pada media dan apa yang Anda saksikan dalam personalitas publiknya, hingga berusaha cari tahu apakah yang terjadi secara individu dan apa yang telah ada dalam pikiran mereka dan apa yang terjadi dalam pembicaraan individu mereka,” ucapnya.