TOP 10 Tempat Destinasi di Taiwan Super Indah, Amazing Banget~~ Banyak wisatawan yang kini memilih Taiwan sebagai destinasi wisata karena memiliki banyak keistimewaan dan kelebihan. Karena banyaknya wisatawan yang berkunjung, sudah pasti Taiwan memiliki banyak keindahan, keseruan, dan juga hal-hal positif lainnya.

Taiwan juga menjadi salah satu negara yang menarik banyak wisatawan untuk datang, terutama pada saat musim liburan. Kelebihan Taiwan juga ada dari segi budaya, tempat wisata, dan juga kebersihan kotanya. Anda bisa menambah pengalaman pribadi saat berlibur ke negara ini, terutama ketika Anda berlibur dengan backpacker dan kebutuhan seadanya. Ditambah lagi ketika Anda bermalam di rumah-rumah penduduk.

Baca Juga :
TOP 8 Makanan Khas Taiwan, Sobat Wajib Banget Cobain Deh~ So Delicious Banget Lho!

Untuk poin pertama, karena di sekitar kota Taiwan memiliki akses WiFi gratis hampir di seluruh kota dan sudut-sudut tempat. Tanpa WiFi, akan sulit untuk mendapatkan informasi, terutama jika penduduk lokal tidak dapat memahami bahasa yang Anda gunakan. Akses internet ini merupakan fasilitas yang disediakan oleh pemerintah.

TOP 10 Tempat Destinasi di Taiwan Super Indah, Amazing Banget~~

1. Kuil Longshan

Karena Taiwan sangat terkenal dengan tempat wisata dan artefak bersejarahnya, Anda wajib mengunjungi Kuil Longshan yang merupakan kuil tertua di Taiwan. Jika Anda menikmati dan melihat kuil ini, desain bangunannya yang sangat indah dan juga Anda tidak akan merasa menyesal berada di sini.

Bagi Anda yang beragama Budha dan Hindu yang ingin melakukan wisata religi, Anda bisa menginjakkan kaki di kuil ini untuk bersembahyang. Anda tidak perlu khawatir akan merasa haus saat berada di kuil karena mereka akan menyediakan air minum, dan Anda juga bisa membeli beberapa suvenir di depan kuil.

night shot of a traditional Chinese temple named Mengjia Longshan Temple in Wanhua District, Taipei, Taiwan, served as a place of worship and a gathering place for the Chinese settlers.

2. Balai Peringatan Chiang Kai Shek

Masih bertemakan tempat wisata sejarah, tempat wisata di Taiwan lainnya yang bisa Anda kunjungi adalah Chiang Kai Shek Memory Hall yang halamannya begitu luas dan memiliki banyak sekali atraksi menarik yang bisa Anda nikmati. Bentuk bangunan ini diakui begitu apik karena dibangun dengan ukuran yang besar dengan warna biru yang juga menjadi salah satu ikon di Taiwan. Begitu sampai di tempat ini, Anda akan melihat dua buah bangunan di sebelah kanan dan kiri yang mana desain arsitekturnya memiliki gaya Cina modern dengan taman yang luas.

3. Taman Nasional Yangmingshan

Taman nasional ini memiliki banyak sekali bunga dan dedaunan yang memiliki warna-warna yang indah. Beberapa hal yang populer di taman ini adalah bunga sakura, Gunung Bintang Tujuh, pemandian air panas, tempat hiking, ular berbisa, belerang, dan fumarol. Meskipun masih musim semi pada saat Anda berkunjung, Anda tetap disarankan untuk mengenakan jaket tebal karena biasanya udara di sekitar sini cukup dingin.

4. Menara Taipei 101

Tempat wisata monumen sering kali menjadi ikon kota, seperti menara Taipei yang merupakan salah satu tempat wisata di Taiwan. Menara yang terletak di Distrik Xinyi ini berupa bangunan 101 lantai yang biasa dikenal dengan nama Taipei 101, yang juga disebut Taipei International Financial Building. Jika melihat dan memperhatikan desain eksteriornya saja, Anda sudah merasa takjub, didukung dengan desain interiornya yang tak kalah bagus dan serupa. Meskipun masih tergolong gedung baru, namun gedung ini sudah dilengkapi dengan fiber optik dengan keunggulan internet satelit berkecepatan 1 GB per detiknya.

5. Taman Tepi Sungai Dajia

Bagi Anda yang ingin bersantai dan melepas penat, sebaiknya mengunjungi wisata taman yang satu ini yang terletak di Distrik Zhongshan. Lingkungannya cukup bersih dan nyaman karena selalu dibersihkan oleh petugas. Karena suasana tersebut, Anda akan merasa damai dan juga terhibur, sekaligus bisa melihat pengunjung lain yang bersepeda dan berjalan-jalan di sepanjang sungai yang ada di area ini.

6. Kuil Martir

Ini adalah salah satu kuil yang awalnya dibangun untuk menghormati para pahlawan. Anda bisa berkunjung ke sini untuk menikmati benda-benda bersejarah yang ada di sana.

7. Rumah Cerita Taipei

Anda akan dibuat takjub ketika mengunjungi objek wisata yang terletak di museum Taipei Expo Park ini. Tidak jauh dari Stasiun Yuanshan, Anda akan menemukan banyak tamu penting yang biasanya berkunjung ke sini.

8. Museum Sejarah Kaosiung

Anda wajib mengambil foto terbaik ketika berada di sini, karena tempatnya yang luas dan sangat indah.

9. Kebun Binatang Shousan

Setelah menikmati wisata alam dan sejarah, Anda wajib mengunjungi kebun binatang ini, apalagi jika Anda berlibur bersama keluarga. Di sini terdapat banyak sekali hewan dari seluruh dunia, yaitu Asia, Amerika, dan Afrika.

10. Danau Teratai Kota Kaohsiun

Tempat ini memiliki sebuah danau yang biasanya dikelilingi oleh para pesepeda dan pejalan kaki. Di sekitar danau, Anda dapat menikmati beberapa kuil yang bagus di sekitar danau.
Itulah beberapa tempat wisata di Taiwan yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga untuk mengisi waktu liburan Anda.