Berita Gadget Lenovo Kenalkan Jejeran PC sampai Netbook Terkini di CES 2024, Ini Daftarnya. Lenovo umumkan deretan piranti netbook, PC, dan jalan keluar terkini mereka dalam gelaran Consumer Elektronik Show atau CES 2024, di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Lenovo menyebutkan ialah sekitaran 40 piranti dan jalan keluar baru yang dilengkapi AI, dengan mengangkat misi perusahaan mengenai AI for All.

Informasi ini meliputi pengembangan PC AI baru di semua sub-merek Lenovo Yoga, ThinkBook, ThinkPad, ThinkCentre, dan Legion, yang mengustomisasi pengalaman komputasi untuk customer dan usaha yang tidak pernah ada sebelumnya.

Mencuplik tayangan jurnalis, Kamis (11/1/2024), di baris netbook Yoga, ada Lenovo Yoga Pro 9i (16″, 9) dan Lenovo Yoga 9i 2-in-1 (14″, 9), di yang mana paling akhir diperlengkapi Lenovo Smart Pen dan Sleeve.

Ke-2 netbook ini direncanakan bagi beberapa inisiator, dan telah mempunyai MIL-STD-810H untuk ketahanan, dan diperlengkapi beberapa komponen hebat, termasuk processor Intel CoreT Ultra terkini.

Disamping itu ada Lenovo AI Core Chip fisik yang memberikan dukungan fungsionalitas AI yang kuat.

Di netbook Lenovo Yoga Pro 9i (16″, 9) ada Lenovo X Power. Jalan keluar tuning yang disokong evaluasi mesin, yang mengoptimalkan performa processor Lenovo AI Core dan Intel Ultra.

Lenovo X Power bisa tingkatkan beberapa tugas inovatif seperti rendering 3D dan revisi warna film. Dengan membagikan daya pemrosesan untuk memaksimalkan performa, saat gunakan battery, dan efektivitas pendinginan.

Ke-2 mode diperlengkapi knop Copilot, yang sediakan akses bisa lebih cepat ke pengiring AI setiap hari.

Berita Gadget Lenovo Kenalkan Jejeran PC sampai Netbook Terkini di CES 2024, Ini Daftarnya

Berita Gadget Lenovo Kenalkan Jejeran PC sampai Netbook Terkini di CES 2024, Ini Daftarnya

Disamping itu, ada Lenovo Yoga Slim 7i (14″, 9). Netbook premium dengan Intel Evo yang tipis dan enteng, yang memakai processor Intel Core Ultra dan monitor OLED WUXGA.

Lenovo Yoga Pro 7i (14″, 9) dan Yoga Pro 7 (14″, 9) adalah netbook inisiator dengan opsi processor Intel Core Ultra atau sampai AMD RyzenTM 7 8845HS. Sampai GPU Netbook NVIDIA GeForce RTXTM 4050 dengan validasi NVIDIA Studio, dan monitor PureSight Pro LCD atau OLED 3K.

Dikenalkan Lenovo Yoga Book 9i (13″, 9), yang perintisnya adalah netbook OLED monitor double ukuran penuh pertama di dunia.

Piranti itu sekarang bisa dilengkapi oleh Processor Intel Core Ultra terkini. Monitor PureSight OLED 2.8K, dan soundbar Bowers dan Wilkins yang bisa diputar.

Selanjutnya ada pula Lenovo Yoga 7i 2-in-1 (16″, 9) dan Lenovo Yoga 7i 2-in-1 (14″, 9). Dan tablet Lenovo Tab M11.

Lenovo umumkan produk ThinkBook baru, desktop ThinkCentre, dan aksesori untuk pasar usaha kecil dan menengah (UKM). Dengan sejumlah fitur inovatif, design yang pintar, dan kenaikan AI PC.

Sementara untuk gaming, dikeluarkan Lenovo Legion 7i (16″, 9), Legion 5i (16″, 9), dan Legion Slim 5 (16″, 9). Buat gamer yang memerlukan netbook yang sanggup tangani beberapa game favorite mereka dan beberapa aplikasi STEM.

Lantas ada Lenovo Legion 9i (16″, 9) untuk aktivitas gaming dan membuat content. Dan Lenovo Legion Pro 7i (16″, 9) dan Legion Pro 5i (16″, 9). Ada pula Lenovo Legion Tower 7i dan Legion Tower 5i.