Rekomendasi TOP 7 Restoran di Kawasan Elit, Alam Sutera Sobat Wajib Cobain Ya! Alam Sutera adalah salah satu kawasan super elit yang terletak di daerah Tangerang. Kawasan ini juga dikenal dengan sebutan Alsut. Karena dikenal menyediakan banyak pilihan tempat makan, tak heran jika Alam Sutera sering dipilih sebagai tempat menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Berikut ini adalah daftar 7 rekomendasi restoran di Alam Sutera yang bisa Anda kunjungi.

Rekomendasi TOP 7 Restoran di Kawasan Elit, Alam Sutera Sobat Wajib Cobain Ya!

1. Restoran Waroeng Sunda

Ketika Anda ingin mengunjungi salah satu restoran di Alam Sutera, tidak ada salahnya jika Anda datang ke Restoran1. Waroeng Sunda. Restoran ini cukup populer dan dikenal sebagai restoran khas Sunda yang menyajikan berbagai pilihan menu lezat. Anda bisa mencoba banyak pilihan menu yang ditawarkan mulai dari aneka olahan ikan gurame, ikan patin, ikan lele, pepes, seafood, hingga soto.

Tidak hanya menu yang lezat, Restoran Waroeng Sunda juga menyediakan tempat yang luas dan nyaman. Tempat makan ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman dan keluarga. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan fasilitas yang lengkap seperti toilet, mushola, dan area bermain untuk anak-anak. Anda bisa memilih untuk duduk di ruangan indoor atau outdoor.

Restoran Waroeng Sunda juga sering dikunjungi oleh para artis atau influencer. Tak perlu diragukan lagi, berbagai makanan khas Sunda yang ditawarkan tentu akan sukses membuat Anda ketagihan.

2. Kembang Bawang Alam Sutera

Kembang Bawang menjadi rekomendasi restoran di Alam Sutera selanjutnya yang bisa Anda datangi. Restoran ini terletak di ruko Alam Sutera Town Square (ASTC). Dengan menawarkan berbagai pilihan menu yang lezat dan tempat yang nyaman, restoran yang satu ini tentu sayang untuk Anda lewatkan.

Beberapa pilihan menu yang bisa Anda coba antara lain Nasi Goreng Cakalang Asap, Mie Goreng Kembang Bawang, Oseng Ayam Asap, dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan untuk setiap menunya juga tergolong murah lho. Tempat makan ini menawarkan tempat yang cukup sederhana namun sangat bersih dan nyaman.

Kelezatan sajian dari Kembang Bawang Alam Sutera ini tentu akan membuat Anda ketagihan setelah mencobanya. Anda bisa mengunjungi restoran ini mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam setiap harinya.

3. Bandar Djakarta Alam Sutera

Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan Restoran Bandar Djakarta, bukan? Restoran ini dikenal sebagai restoran seafood yang populer, salah satu cabangnya bisa Anda kunjungi di kawasan Alam Sutera. Bandar Djakarta menjadi rekomendasi restoran di Alam Sutera yang cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga.

Di Bandar Djakarta Alam Sutera, Anda dapat mencoba berbagai pilihan menu yang ditawarkan mulai dari olahan ikan baronang, kakap merah, kerapu, bawal Jepang, ikan ayam, dan masih banyak lagi. Aneka seafood segar bahkan ada yang masih dalam keadaan hidup sehingga menggugah selera di setiap sajiannya.

Bandar Djakarta Alam Sutera dikenal dengan tempatnya yang luas sehingga cocok untuk dikunjungi beramai-ramai. Tak jarang tempat ini juga menjadi tempat untuk mengadakan acara seperti gathering bersama keluarga dan rekan kerja.

4. Kayu Kayu Restaurant

Kayu Kayu Restaurant juga menjadi destinasi yang tepat bagi Anda yang sedang mencari restoran di Alam Sutera. Sesuai dengan namanya, tempat makan yang satu ini menghadirkan desain ruangan yang elegan dengan interior kayu dan lampu-lampu yang cantik. Pengunjung dapat menikmati berbagai menu makanan khas Indonesia dengan suguhan ruangan yang nyaman.

Beberapa pilihan menu yang bisa Anda coba di Rumah Makan Kayu Kayu antara lain olahan mie, sayur, ayam, ikan, dan masih banyak lagi. Aneka hidangan yang dibuat menggunakan bumbu dan rempah-rempah khas ini tentunya menghasilkan cita rasa yang lezat dan menggugah selera.

Tempat ini menawarkan suasana yang nyaman dengan fasilitas yang cukup lengkap. Tak ada salahnya jika Anda menghabiskan waktu untuk menikmati aneka hidangan di Kayu Kayu Restaurant bersama teman atau keluarga. Anda bisa mengunjungi tempat makan yang satu ini di Jalan Jalur Sutera nomor 28A, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten.

5. Restoran Putera Lombok

Ada cukup banyak pilihan restoran di Alam Sutera yang menarik untuk Anda kunjungi, salah satunya adalah Rumah Makan Putera Lombok. Tempat makan ini menyediakan berbagai pilihan menu yang lezat dan menggugah selera seperti Gurame Bakar, Sup Asam Gurame, Lele Goreng, Pepes Patin Bumbu Rajang, dan masih banyak lagi. Pengunjung yang datang juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan makanan khas Lombok, salah satunya adalah menu Ayam Taliwang.

Selain berbagai pilihan menu yang lezat, Rumah Makan Putera Lombok juga menawarkan tempat yang nyaman dan cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Pelayanan yang baik dan ramah juga menjadi nilai tambah tersendiri bagi rumah makan ini. Untuk mengunjunginya, Anda bisa datang langsung ke kawasan Alam Sutera, Ruko Sutra Timur, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

6. Hachi Grill Alam Sutera

Di antara sekian banyak restoran yang ada di Alam Sutera, Anda dapat mengunjungi Hachi Grill. Ini adalah restoran yakiniku dengan berbagai hidangan Jepang yang halal. Pengunjung akan dimanjakan dengan panggangan di setiap meja dengan suasana yang nyaman.

Ada banyak pilihan menu yang bisa kamu coba mulai dari paket yakiniku hingga shabu-shabu. Rasanya yang lezat dan harganya yang terjangkau membuat Hachi Grill Alam Sutera sayang untuk Anda lewatkan.

Jika Anda ingin berkunjung ke Hachi Grill Alam Sutera, Anda bisa langsung menuju ke Jalan Alam Utama Nomor 2, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten.

7. Magal Korean BBQ Alam Sutera

Ingin mencoba menikmati barbeque ala Korea yang all you can eat? Anda bisa datang ke Magal Korean BBQ Alam Sutera. Salah satu restoran di Alam Sutera ini menyajikan daging dengan kualitas terbaik yang bisa diolah sendiri menjadi barbeque. Dengan kualitas daging yang baik dan harga yang terjangkau, tak heran jika Magal Korean BBQ Alam Sutera selalu ramai pengunjung setiap harinya.