Klub Bola Membuat Manchester United Diserobot, Ini Janji Manis Tottenham ke Timo Werner. Tottenham Hotspur sukses menyerobot Manchester United dalam pinjaman Timo Werner dari RB Leipzig. Mantan Chelsea itu beberapa langkah kembali akan habiskan tersisa musim dengan Tottenham.

Awalannya, Timo Werner sebelumnya sempat setuju untuk masuk dengan MU. Tetapi di beberapa detik ahir, suatu hal telah mengganti keputusan Werner.

Seperti dikutip Metro, Direktur Sport RB Leipzig Mario Gomez mengutarakan apa yang mengakibatkan Werner oke tentukan Tottenham. Rupanya, club asal London itu sanggup memberikan keyakinan penyerang asal Jerman itu untuk posisi khusus di baris depan.

Timo Werner berpindah ke RB Leipzig semenjak Agustus 2022. Waktu itu, Leipzig membawanya dengan transfer 25,tiga juta pounds.

Tetapi Timo Werner rupanya tidak segera tajam di RB Leipzig musim ini. Ia cuma sanggup cetak dua gol dari 14 kali performa musim ini.

Tottenham diberitakan masukkan pilihan untuk pembelian tetap diakhir musim kelak. Tottenham siap bayar 15-20 juta euro untuk Timo Werner yang dipandang RB Leipzig memberikan keuntungan kedua pihak.

Klub Bola Membuat Manchester United Diserobot, Ini Janji Manis Tottenham ke Timo Werner

Klub Bola Membuat Manchester United Diserobot, Ini Janji Manis Tottenham ke Timo Werner

Gomez juga mengutarakan janji manis Tottenham ke Timo Werner. Spurs janji akan mainkan Timo Werner sebagai starter dan ini betul-betul memberikan keyakinannya.

“Ia akan bermain secara reguler, tersebut yang Tottenham katakan ke kami,” kata Mario Gomez.

“Ini jalan keluar yang memberikan keuntungan buat kedua pihak. Jerman mendapat untung dari ini, kami dapat untung karena kami dapat turunkan pemain.”

Timo Werner awalannya ingin bertahan di dalam RB Leipzig. Tetapi club Jerman ini tidak sanggup memberikannya garansi posisi starter.

Pelatih RB Leipzig Marco Rose mengharap Timo Werner dapat memperoleh lagi ketajamannya saat bermain di Tottenham.

“Timo ingin bermain terus, suatu hal yang tidak dapat saya jami untuk sekarang ini,” kata Rose.

RB Leipzig mengharap dapat temukan lagi ketajaman Werner musim depan. Masalahnya penyerang Jerman ini ingin bermain di tingkat atas.

“Kami ucapkan selamaat buat dia dan mengharap ia pas bermain di sana dan sukses. Itu hal terpenting buat dia.”