Terbaru Pemilu Gibran Potong Rambut Menjelang Tonton Diskusi Calon presiden. Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka cukur rambutnya menjelang datang dalam diskusi ke-3 Pemilihan presiden di Istana olahraga Senayan, Minggu malam (7/1/2024). Berdasar video yang diterima, Gibran lakukan cukur rambut di Captain Barbershop, Senopati, Jakarta Selatan.

Gibran yang kenakan jaket biru langit kelihatan langsung ke arah bangku untuk lakukan cukur rambut. Gibran terlihat terlibat perbincangan dengan Co-founder Captain Barbershop, Yogi Ang yang sekalian jadi pemangkas rambut Gibran.

Ini dicukur bosnya langsung?” kata Gibran di Captain Barbershop, Minggu.

“Langsung, Pak,” tutur Yogi.

Yogi kelihatan mengelap tangan kiri Gibran saat sebelum memotong. Ia sempat terlibat perbincangan dan bercanda dengan Wali Kota Solo tersebut.

“Mas Gibran ini betulan dari Konoha nih?” canda Yogi.

“Tidak, Wakanda,” jawab Gibran.

Putra pertama Presiden Jokowi tersebut lantas ditanyakan berkenaan style rambut apa yang diharapkan. Sambil menunjuk ke rambut belakang, Gibra tidak jadi masalah jika dipotong mode rambut mulet.

“Saya ngikut ini hari ingin dibikin apa saja, ingin dibikin mullet gapapa,” kata Gibran.

“Tidak ada, Mas. Tidak dapat,” jawab Yogi.

Salah satunya style rambut yang saat ini sedang terkenal dan digemari beberapa pria ialah mullet. Ini ialah style rambut tahun 1970-an yang modenya pendek pada bagian samping dan depan, tetapi panjang pada bagian belakang.

Sepanjang rambutnya dipotong, Gibran terlihat santai. Gibran ikut membersihkan rambut style anyarnya itu.

Terbaru Pemilu Gibran Potong Rambut Menjelang Tonton Diskusi Calon presiden

Terbaru Pemilu Gibran Potong Rambut Menjelang Tonton Diskusi Calon presiden

Suami dari Selvi Ananda ini jalani treatment masker muka. Gibran kelihatan duduk sekalian maskeran.

Sesudahnya, Gibran diipijat-pijat kecil pada bagian kepala dan muka. Selesai potong rambut, Gibran berasa lapar.

“Yok, laper,” tutur Gibran.

Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, mendatangi Lomba Senam Gemoy di Stadion Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat. Gibran juga menegur peserta acara itu.

“Selamat pagi Bapak Ibu, sehat semua ya? Barusan telah senam ya? Terima kasih semua bapak Ibu masih tetap semangat terima kasih telah sudi untuk melakukan senam gemoy saat pagi ini hari,” kata Gibran Rakabuming Raka di Stadion Cendrawasih, Jakarta Barat, Minggu (7/1).

Acara senam Gemoy ini diselenggarakan oleh Partai Golkar DKI Jakarta. Ikut datang Ketua Umum Golkar Airlangga Hartato dan Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Zaki Iskandar, dan Juru Berbicara Gibran Emil Dardak.

Wali Kota Solo itu juga minta beberapa simpatisannya menonton diskusi Pemilihan presiden 2024 malam nanti. Ia meminta doa supaya Prabowo Subianto jalani diskusi calon presiden secara lancar.

“Saya meminta doanya supaya malam nanti acara diskusi Pak Prabowo dapat lancar janganlah lupa menonton semua ya jam 7. Jika saya debatnya minggu kedepan kembali janganlah lupa menonton semua,” terang ia.

Awalnya, pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pilih tidak berkampanye, Minggu, 7 Januari 2024, atau hari ke-41 kampanye Pemilihan presiden 2024, walaupun ke-2 nya ada di Jakarta.

Seperti dikatakan oleh team media masing-masing, Minggu, Prabowo-Gibran akan meng ikuti aktivitas intern dengan terpisahkan.