Korea Variety Show “Kencan” Love Catcher Season 1,2,3 dan Sukses Hingga Season 4 di Bali antaranya adalah “Love Catcher,” yang mencari cinta sejati. Tetapi beberapa adalah “Money Catcher,” yang telah memasuki kompetisi untuk memenangkan hadiah uang sebesar 50 juta won (sekitar $44.600). Untuk memenangkan uang tersebut, para penangkap uang harus mencoba mengidentifikasi penangkap cinta untuk dijadikan pasangan. Jika mereka akhirnya memilih penangkap uang lain, mereka akan tersingkir dari permainan. Para penangkap cinta harus menghindari jatuh cinta pada penangkap uang dalam pencarian cinta sejati mereka. Pembawa acara TV Shin Dong Yup menjadi pembawa acara utama, dan ia bergabung dengan komedian Jang Do Yeon, penulis misteri Jeon Gun Woo, pakar cinta Hong Suk Chun, penyanyi Lady Jane, dan JR NU’EST sebagai komentator.

Korea Variety Show “Kencan” Love Catcher Season 1,2,3 dan Sukses Hingga Season 4 di Bali

Variety Show Korea Love Catcher Season 1

Tidak hanya drama dan film, variety show atau reality show dari Korea Selatan juga seru untuk dinikmati. Salah satunya adalah Love Catcher.

Love Catcher merupakan Reality Show Kencan Korea di mana sekelompok lajang tinggal di sebuah rumah bersama sambil memainkan permainan psikologis kencan. Setiap orang sebelum memasuki rumah harus memilih antara Uang dan Cinta. Mereka yang memilih Cinta pergi ke rumah untuk mencari cinta yang ditakdirkan, sementara yang memilih Uang mengincar hadiah uang dalam jumlah besar. Acara ini dirilis pada Juli 2018 oleh Mnet.

Profil Peserta Love Catcher Season 1

Peserta Wanita :

1. Kim Ji Yeon
2. Joo Ha Gyung
3. Hwang Chae Won
4. Kim Sung Ah
5. Han Cho Im

Peserta Pria :

1. Lee Chae Woon
2. Ko Seung Woo
3. Oh Ro Bin
4. Ki Tae Hwa
5. Lee Hong Chang

Variety Show Korea Love Catcher 2

Musim kedua dari Love Catcher di mana sepuluh pria dan wanita berpartisipasi dalam sebuah permainan di mana mereka memilih antara cinta dan uang. Ada mata-mata yang hanya mengincar uang, dan ada juga yang murni berpartisipasi demi cinta, dan misinya adalah untuk mencari tahu siapa. Acara ini dirilis pada Juli 2019 oleh Mnet.

Profil Peserta Love Catcher Season 2

Peserta Wanita :

1. Kim Se Kyung
2. Song Se Ra
3. Lee Young Seo
4. Kim Chae Rang
5. Kim So Young

Peserta Pria :

1. Kim Min Seok
2. Park Jung Jin
3. Jang Yeon Woo
4. Jung Chan Woo
5. Kim In Wook

Variety Show Korea Love Catcher In Seoul 3

“Love Catcher in Seoul”, season 3 dari “Love Catcher”, adalah sebuah reality show tentang permainan psikologis kencan antara “penangkap cinta”, yang mencari cinta yang ditakdirkan, dan “penangkap uang”, yang mencoba memenangkan hadiah uang yang besar.

Son Ho Jun, Jang Do Yeon, Sunny, Loco, dan Miyeon akan mewakili nilai-nilai dan tren di kalangan pria dan wanita muda saat ini saat mereka menyaksikan para peserta reality show dan memberikan komentar jujur tentang apa yang terjadi dalam permainan. Acara ini dirilis pada November 2021 – Januari 2022 oleh TVING.

Profil Peserta Love Catcher In Seoul Season 3

Peserta Wanita :

1. Jung Da-na
2. Lee Ha-neul
3. Lee Yeo-min
4. Lee In-seong
5. Yang Ji-min

Peserta Pria :

1. Yoon Jung-woo
2. Seo Jae-hyung
3. Ahn Ji-min
4. Jung Su-won
5. Kang Won-jae

Variety Show Korea Love Catcher In Bali 4

Dimulai dengan musim ke-4, “Love Catcher” akan mengambil lokasi di Bali, sebuah pulau yang memukau, untuk menangkap para penangkap cinta dan uang saat mereka memainkan permainan cinta psikologis untuk menemukan cinta sejati di tengah keraguan yang tak berkesudahan. Acara ini dirilis pada November 2022 – Januari 2023 oleh TVING.

Profil Peserta Love Catcher In Bali Season 4

Peserta Wanita :

1. Choi Tae Eun
2. Hong Seung Yeon
3. Lee Yu Jeong
4. Kim Hyo Jin
5. Hwang Soo Ji

Peserta Pria :

1. Park Jung Hyun
2. Park Yong Ho
3. Jo Sung Bum
4. Kim Yun Soo Ro
5. Kwak Tae Hyeok