10 Drama Korea yang Seru Akan Menyambut Tahun Baru Kamu, Rilis di Januari 2024 dengan Berbagai Genre Menjelang datangnya tahun baru 2024, sederet drama Korea baru telah dijadwalkan tayang di bulan Januari 2024.

Dunia hiburan K-drama akan terus memanjakan para penggemarnya dengan merilis judul-judul film baru, bahkan di awal tahun 2024.

Di bulan Januari 2024, ada beberapa judul drama Korea baru yang telah dijadwalkan tayang di layar kaca.

Jangan lupa catat tanggalnya, berikut daftar drama Korea terbaru yang akan tayang di Januari 2024.

10 Drama Korea yang Seru Akan Menyambut Tahun Baru Kamu, Rilis di Januari 2024 dengan Berbagai Genre

1. Marry My Husband (01 Januari 2024)

Sudah banyak dinantikan oleh para penggemar K-drama, drakor yang dibintangi oleh Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, dan Song Ha Yoon ini akan tayang mulai 1 Januari 2024.

Marry My Husband bercerita tentang seorang istri yang menyaksikan perselingkuhan suaminya dengan teman dekatnya. Mereka juga terlibat dalam perkelahian yang berakhir dengan kematiannya.

lalu ia terbangun kembali sepuluh tahun yang lalu dan memutuskan untuk mengubah masa depannya dengan tidak menikahi suaminya.

2. Love Song For Illusion (02 Januari 2024)

Memiliki 16 episode, drama Korea saegeuk ini dibintangi oleh Park Ji Hoon, Hong Ye Ji, Hwang Hee, dan Ji Woo. Drama ini merupakan adaptasi webtoon tentang Putra Mahkota Sajo Hyun yang memiliki dua kepribadian.

Salah satunya menyebabkan dia merasa sakit setiap kali menyentuh seseorang. Selama upaya pembunuhan untuk mengambil nyawanya, ia malah mendapatkan selir.

3. Gyeongseong Creature Bagian II (05 Januari 2024)

Dibintangi oleh Han Soo He dan Park Seo Joon, bagian kedua dari drama horor ini akan tayang pada 5 Januari 2024. 7 Episode sudah di tayangkan sebelumnya dan Drama ini akan melanjutkan tiga episode terakhir dari bagian kedua nya di Netflix.

Drama ini berfokus pada bagaimana cara menyelamatkan diri dan orang yang Anda cintai dari serangan makhluk di Gyeongseong.

4. Knight Flower (12 Januari 2024)

Tayang mulai 12 Januari 2024, drama ini dibintangi oleh Honey Lee sebagai bintang utamanya. Knight Flower, bercerita tentang seorang janda dari keluarga bangsawan yang menjalani kehidupan ganda.

Meskipun ia tidak pernah meninggalkan rumah di siang hari, ia keluar di malam hari untuk membantu orang-orang.

5. A Shop For Killer (17 Januari 2024)

A Shop for Killers adalah adaptasi dari sebuah buku tentang seorang wanita yang menjadi yatim piatu setelah ayahnya membunuh ibu dan dirinya sendiri. Dia kemudian dibesarkan oleh pamannya sendiri, yang mengelola sebuah pusat perbelanjaan misterius.

Setelah kematiannya, dia mengetahui kebenaran tentang toko pamannya. Drama thriller ini ditayangkan di Disney+.

6. The Bequeathed (19 Januari 2024)

The Bequeathed bercerita tentang seorang wanita yang menjadi korban kejadian aneh karena dia mewarisi makam keluarganya dan dia bukan satu-satunya.

Seorang detektif polisi mulai menghubungkan kejadian-kejadian lain dari desa ke makam keluarga dan memulai penyelidikan. Drama bergenre misteri ini akan tayang di Netflix.

7. Captivating The King (21 Januari 2024)

Bintang besar Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung dipasangkan dalam drakor saegeuk yang tayang pada 21 Januari 2024 ini.

Setelah menjadi sandera di Captivating The King, seorang pangeran bertemu dengan seorang pemain baduk wanita yang membuatnya terpesona. Meskipun dia jatuh cinta padanya, semuanya berubah.

Ketika dia menjadi raja, dia menjadi mata-mata dan mencarinya untuk membalas dendam.

8. Flex X Cop (26 Januari 2024)

Drama Korea Flex X Cop mengikuti kisah seorang pria dari keluarga kaya yang memutuskan untuk menjadi seorang detektif di unit kejahatan dengan kekerasan. Untuk melakukan tugasnya, ia juga tidak segan-segan menggunakan koneksinya untuk menangkap para penjahat.

Drakor yang dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun ini memiliki genre kriminal dan komedi romantis. Dengan 16 episode drakor ini akan dirilis pada 26 Januari 2024.

9. Doctor Slump (27 Januari 2024)

Sudah pada pasti kangen dengan akting aktris Park Shin Hye ini. Ia kembali ke dunia hiburan dan membintangi drama rom-com terbaru bersama Park Hyung Shik. Tayang di Netflix mulai 27 Januari 2024, drama ini memiliki total 16 episode.

Doctor Slump mengisahkan tentang dua mahasiswa kedokteran yang dulunya merupakan rival. Setelah sukses di bidangnya masing-masing, sebuah kejadian tragis membawa mereka ke titik terendah. Saat itulah keduanya bertemu kembali dan memulai kisah romansa.

10. Queen of Divorce (31 Januari 2024)

Setelah mengalami pengkhianatan dari suaminya, seorang wanita menjadi kepala kantor penyelesaian perceraian untuk menghukum pasangan yang nakal. Tak lupa, ia juga bekerja untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Drama Korea yang terdiri dari 16 episode ini dibintangi oleh aktris Lee Ji Ah, Kang Ki Young, Oh Min Seok, dan Kim Sun Young. Queen of Divorce dijadwalkan rilis pada 31 Januari 2024.

Fans Drakor jangan sampai ketinggalan cerita yang seru ini ya…..