Kaleidoskop Otomotif 2023: Jejeran Mobil Listrik yang Launching di Sepanjang 2023. Tahun 2023 jadi tahun yang di ramaikan beragam kendaraan elektrifikasi terkini di industri otomotif tanah air, baik yang tetap memiliki label hybrid atau mobil listrik battery penuh.

visionsurgeryrehab coba meringkas beragam mobil listrik yang masuk dan launching ke pasar Indonesia seperti berikut:

1. Mercedes-Benz
Pabrikasi asal Jerman, sudah melaunching mobil listrik kelas premium di pasar otomotif Indonesia. Sampai akhir 2023 Mercedes Benz minimal mengeluarkan beragam jenis kendaraan seperti EQS SUV, Mercedes-Benz EQS Edition 1, Mercedes-Benz EQA dan Mercedes-Benz EQB yang mempunyai harga rerata di atas Rp 1 miliar.

2. Neta V
Pabrikasi asal dari Cina, Neta sah mengenalkan diri dan produk elektriknya di Indonesia di tahun 2023 ini. Neta pertama kalinya bawa Neta V untuk tahun ini.

Neta V datang dengan battery yang memiliki 38,5 kWh. Hingga, tidaklah aneh bila mobil listrik ini bisa tempuh jarak sampai 401 km dengan motor listrik yang mempunyai daya 50 kW.

3. Hyundai Ioniq 6

Sesudah sukses mendatangkan Ioniq 5 di Indonesia, Hyundai pancal gas untuk mendatangkan beragam kendaraan listrik terbaru yaitu Ioniq 6.

Ioniq 6 ini mempunyai battery yang memiliki 77,4 kWh dalam jarak menempuh yang dapat diraih sampai 519 km. Tenaga yang dimuntahkan tidak main-main, kendaraan mampu memuntahkan tenaga sampai 320 tk dengan torsi capai 650 Nm.

Kaleidoskop Otomotif 2023: Jejeran Mobil Listrik yang Launching di Sepanjang 2023

Kaleidoskop Otomotif 2023: Jejeran Mobil Listrik yang Launching di Sepanjang 2023

4. Citroen eC3

Pabrikasi asal Prancis pun tidak ingin kalah untuk mendatangkan kendaraan listriknya, Merk yang balik baru ada kembali lagi ke pasar Indonesia ini, bawa eC3 ini secara dengan bekal battery lithium-ion memiliki 29,2 kWh.

Mobil SUV asal Prancis ini, mempunyai kekuatan pengecasan cepat yaitu cuma lebih kurang 50 menit untuk battery 10 % ke 80 %. Dengan battery penuh, mobil ini mampu menelusuri sampai 320 km.

5. Wuling Air EV Lite

Wuling Air Ev sebetulnya bukanlah barang baru untuk customer elektrik di Indonesia, walau demikian Wuling terus memberi penyegaran pada kendaraan imut kepunyaannya.

Di tahun ini, Wuling memotong sejumlah feature favorit buat menyajikan harga yang dapat dijangkau untuk customernya yang dinamakan Wuling Air Ev Lite.