Daftar Tempat Wisata Impian Setiap Orang, di Eropa Tempat Paling Yang Super Indah dan Romantis Tempat wisata di Eropa merupakan salah satu tempat yang paling diimpikan oleh setiap wisatawan. Hal ini dikarenakan tata kota, bangunan yang apik dan keindahan alam dari Eropa sendiri memang layak menjadi lokasi wisata paling terkenal di seluruh penjuru dunia. Beberapa negara dari benua Eropa seperti Spanyol, Italia, Jerman dan lainnya mampu memberikan pemandangan menakjubkan yang akan membuat Anda berdecak kagum dan tidak ingin kembali ke tanah air.

Lalu dimana saja lokasi wisata terpopuler di Eropa yang wajib Anda kunjungi jika Anda memilih untuk berwisata ke Eropa? Berikut tempat wisata di Eropa yang paling populer dan hits sepanjang abad yang dijamin membuat Anda tidak ingin pulang.

Daftar Tempat Wisata Impian Setiap Orang, di Eropa Tempat Paling Yang Super Indah dan Romantis

1. Paris, (France)

Apakah Anda bermimpi untuk berfoto di bawah menara paling terkenal di dunia? Jika iya, inilah tujuan Anda selanjutnya. Paris, memiliki sebutan sebagai kota paling romantis yang pernah ada. Ibukota Perancis adalah tempat impian bagi orang-orang di seluruh dunia, dan keindahan monumen-monumennya yang dramatis dan romantis memberikan kesan tersendiri bagi setiap pengunjung.

Menara Eiffel yang ikonik merupakan salah satu hal yang paling populer di Paris, Perancis. Selain itu, Paris juga merupakan pusat mode dunia. Tak heran jika kota ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan mancanegara. Banyak juga yang menjadikan Eiffel sebagai lokasi syuting film dan pemotretan prewedding. Ayo! Segera ajak pasangan Anda untuk prewed di sini hehehe.

2. Madrid, (Spain)

Rekomendasi tempat wisata di Eropa selanjutnya yang wajib Anda kunjungi adalah Madrid, Spanyol. Spanyol sendiri terkenal dengan berbagai macam seni pertunjukan yang cukup sayang untuk Anda lewatkan. Mulai dari Toreros atau yang lebih dikenal dengan sebutan Adu Banteng hingga Flamenco Bailaors. Pertunjukan ini bisa Anda nikmati bersama kerabat, orang terkasih atau keluarga.

Selain itu, Anda akan menemukan Plaza Mayor di Madrid yang bisa Anda kunjungi di area pusat kota. Ada juga Gran Via, Taman Buen Retiro, dan Istana Kerajaan Madrid yang tak kalah menarik untuk memanjakan mata. Jika Anda cukup beruntung saat berwisata ke Madrid, Anda bisa menyaksikan pertandingan sepak bola yang langsung dipertontonkan di Stadion Santiago Bernabeu. Maka sebaiknya siapkan perlengkapan untuk mendukung tim kesayangan Anda.

3. Venesia, (Italy)

Venesia merupakan kota yang dipenuhi dengan kanal, kastil-kastil yang mengagumkan, museum kuno, katedral, galeri seni, gereja, dan beberapa tempat wisata menarik lainnya. Kota ini menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan ketika waktu liburan telah tiba.

Mengunjungi Venesia tidak akan lengkap tanpa menjelajahi ikonik nya sendiri yaitu Grand Canal dengan menggunakan gondola. Gondola merupakan salah satu transportasi utama di kota ini. Anda dapat melihat bangunan-bangunan kota dari atas.

Ingin menikmati pizza dengan rasa yang sangat lezat dan langsung dari negara asalnya? Italia adalah tempatnya. Negara di Eropa ini cukup terkenal dengan makanan khasnya, pizza. Bahkan kuliner ini sudah menjadi menu favorit bagi semua orang. Apalagi jika menikmatinya langsung dari Italia, pasti rasanya lebih berbeda.

4. London, (England)

Mengunjungi beberapa negara Eropa tanpa pergi ke Inggris adalah hal yang cukup merugikan. Karena di negara ini Anda akan menemukan tempat-tempat yang akan membuat Anda ingin tinggal lebih lama. London, ibukota Inggris sendiri merupakan lokasi yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan dari berbagai penjuru negara.

Bukan tanpa alasan London menjadi kota yang ramai dikunjungi wisatawan, keindahan setiap pemandangan yang ditawarkan memberikan sensasi tersendiri bagi para pengunjung. Mulai dari Sungai Thames yang sering dijadikan lokasi syuting film dengan rating tinggi, Tower of London yang tak kalah menarik, serta Londong Eyes dan tempat lainnya yang membuat kota ini wajib untuk Anda kunjungi.

5. Berlin, (Germany)

Mungkin Anda ingin belajar tentang sejarah sambil berwisata? Nah, kota Berlin akan memberikan semua yang Anda butuhkan. Hampir semua orang di dunia ingin melihat kota dengan bangunan-bangunan bersejarah di Berlin, Jerman. Seperti Tembok Berlin, tembok ini dulunya merupakan bangunan yang dibangun untuk menjadi pembatas antara Jerman Barat dan Jerman Timur.

Hingga saat ini, Tembok Berlin yang sudah runtuh masih dikenang oleh warga sekitar sebagai bukti sejarah perang yang pernah terjadi di Jerman. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi Gerbang Bradenburg yang menjadi simbol utama Kota Berlin. Masih banyak sekali bangunan-bangunan yang mengandung nilai sejarah yang bisa Anda kunjungi di sini dan sayang sekali jika dilewatkan begitu saja.

6. Praha, (Czech Republic)

Praha merupakan salah satu kota yang wajib Anda kunjungi ketika berkunjung ke Eropa. Kota yang dikenal dengan sebutan Kota 1000 Menara ini memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Mulai dari Charles Bridge, Old Town Square dan lainnya. Keunikan bentuk bangunan yang ditawarkan oleh kota Praha, Ceko memberikan sensasi eksotis yang sangat cocok dikunjungi bersama pasangan tercinta. Saking eksotisnya kota ini, Anda akan merasa seperti berada di negeri dongeng.

7. Amsterdam, (Netherlands)

Siapa yang tak kenal dengan Belanda? Negara yang terkenal dengan ribuan bunga tulipnya ini merupakan tempat wisata di Eropa yang paling banyak dikunjungi setiap tahunnya. Amsterdam, ibukota negeri kincir angin ini merupakan salah satu tempat paling populer di Belanda.

Di kota ini ada banyak sekali destinasi yang bisa Anda kunjungi. Seperti De Waag, Dam Square, Vondelpark, dan lainnya yang menawarkan pemandangan memukau yang akan membuat Anda betah berlama-lama. Satu hal yang harus Anda ketahui, Belanda terkenal sebagai negara yang sangat ramah dan aman. Tak heran jika banyak pelajar dari tanah air yang memilih untuk melanjutkan studinya di sini.

8. St Morizt, (Switzerland)

St Morizt adalah salah satu kota di Swiss yang wajib Anda kunjungi. Kota yang terkenal sebagai resor musiman ini menarik banyak wisatawan setiap tahunnya.

Anda bisa menikmati pemandangan keindahan alam yang sangat menawan seperti Danau St. Morizt, Danau Silvaplana, dan masih banyak lagi destinasi yang bisa Anda kunjungi.

9. Athena, (Greece)

Siapa yang tak kenal Yunani? Negara yang sering disebut-sebut dalam sejarah ini memiliki banyak tempat yang bisa Anda kunjungi. Salah satunya adalah Athena, kota sepanjang sejarah dan para dewa pada zaman dahulu itu.

Kota ini memiliki banyak tempat menarik seperti Acropolis Athena, Kuil Hefaistos, Parthenon dan lainnya yang menyimpan banyak sejarah dan cerita menarik untuk Anda pelajari. Anda akan merasa seperti melakukan perjalanan ratusan tahun ke masa lalu saat mengunjungi kota ini.

10. Lisbon, (Portugal)

Lisbon, Portugal merupakan tempat yang cukup sayang untuk Anda lewatkan. Karena Anda akan disuguhkan dengan berbagai bangunan menarik yang bernuansa kuno dan klasik, untuk membuat Anda tenang di sini.

Mulai dari Belem Tower, Santa Justa Lift dan lainnya yang memberikan sensasi eksotis dengan suasana yang berbeda dari bangunan-bangunan kuno namun terlihat megah.

Nah, itu tadi 10 rekomendasi tempat wisata di Eropa yang wajib Anda kunjungi. Pastikan Anda membawa peralatan untuk berfoto. Akan sangat disayangkan jika pemandangan yang indah dibiarkan begitu saja tanpa diabadikan. Selamat berlibur dan menikmati keindahan Eropa!