TOP 7 Hotel Super Mewah di Dunia, Buat Liburan Semakin Seru. Pernahkah Anda menghabiskan jutaan hingga miliaran rupiah hanya untuk menginap semalam? Jika Anda memiliki dana berlebih, tak ada salahnya mencoba tidur di hotel termahal berikut ini.

Seperti yang kita ketahui, hotel merupakan salah satu pilihan penginapan ketika Anda sedang bepergian ke tempat yang jauh untuk melepas penat. Selain itu, hotel juga bisa menjadi pilihan untuk staycation bersama keluarga.

Setiap hotel memiliki tarif yang berbeda-beda, tergantung dari lokasi dan fasilitas yang ditawarkan.

Jika Anda ingin merasakan sensasi liburan premium, hotel-hotel di bawah ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Daftar TOP 7 Hotel Termahal di Dunia, Paling Murah Ratusan Juta Hingga Miliaran Rupiah Per Malamnya.

1. The Lover’s Deep Submarine Hotel (Rp2,23 miliar)

Hotel paling mahal urutan pertama di dunia ada di The Lover’s Deep Submarine Hotel dengan tarif per malamnya sebesar US$150 ribu atau sama dengan Rp2,23 miliar.

Sangat lah berbeda dengan hotel pada umum nya yang biasa dibangun di atas tanah, hotel ini menggunakan konsep kapal selam. Dengan begitu harga yang perlu dikeluarkan juga tidak lah sedikit, pengunjung juga akan merasakan sensasi tidur di bawah laut.

The Lover’s Deep Submarine Hotel menawarkan kemewahan terbaik. Anda akan memiliki kapten, koki, dan kepala pelayan pribadi. Bisa dikatakan, Anda akan merasa seperti di hotel milik Anda sendiri.

Jika Anda memiliki lokasi tertentu yang ingin dikunjungi, kapten kapal akan bergerak sesuai dengan perintah Anda.

TOP 7 Hotel Super

2. The Empathy at The Palms, Las Vegas (Rp1,48 miliar)

Hotel termahal kedua yaitu, The Empathy at The Palms merupakan hotel yang terletak di Las Vegas, Amerika Serikat. Untuk menginap di hotel ini, Anda perlu membayar US$100 ribu atau setara dengan Rp1,48 miliar per malam.

Di sini, Anda bisa menikmati fasilitas mewah di segala penjuru, yakni dua kamar tidur utama, jacuzzi kantilever yang menghadap ke strip kota Las Vegas, kursi pijat, ruang relaksasi garam, dan tur pribadi.

TOP 7 Hotel Super

3. Royal Penthouse di President Wilson Hotel (Rp1,19 miliar)

TOP 7 Hotel Super Jika Anda berkunjung ke Jenewa, Swiss, tak ada salahnya mencoba menginap di hotel termahal urutan ke tiga di dunia 2023 berikut ini.

The Royal Penthouse adalah sebuah penthouse yang terletak di lantai 8 President Wilson Hotel.

Dengan membayar tarif US$80 ribu atau Rp1,19 miliar, Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas dalam semalam, yakni 12 kamar tidur dan 12 kamar mandi yang dilengkapi dengan bak mandi jacuzzi yang menghadap ke danau.

Anda juga akan mendapatkan asisten pribadi selama 24 jam, koki pribadi, dan kepala pelayan. Tak lupa kamar-kamar penginapan dipenuhi dengan segala perabotan mewah.

4. Penthouse di The Mark Hotel (Rp1,11 miliar)

Hotel termahal ke 4 di dunia pada tahun 2023 adalah penthouse di The Mark Hotel. Tarif per malamnya hingga mencapai US$75 ribu atau setara dengan Rp1,11 miliar.

Dengan membayar sesuai harga tersebut, Anda akan mendapatkan sensasi menginap di sebuah penthouse luas yang terletak di dua lantai teratas hotel.

Fasilitas yang didapatkan antara lain 5 kamar tidur, 6 kamar mandi, 4 perapian, 2 ruang ganti, 2 meja bar, dan ruang tamu yang luas.

5. Hotel Ty Warner Penthouse di Four Seasons (Rp892 juta)

Hotel termahal ke lima, Jika Anda berkunjung ke New York City, cobalah untuk menginap di Ty Warner Penthouse di Four Seasons Hotel. Para tamu akan dikenakan biaya sebesar US$60.000 atau Rp892 juta.

Penthouse ini terletak di lantai 52 atau lantai paling atas di Four Seasons Hotel. Anda akan mendapatkan pemandangan panorama kota 360 derajat yang dapat dilihat dari empat sisi balkon kaca.

Tidak seperti penthouse lainnya, para tamu hanya akan mendapatkan satu kamar tidur.

Namun, ada beberapa fasilitas menarik lainnya yang ditawarkan, yaitu spa, pemandangan tanpa batas, kamar mandi yang terbuat dari batu kristal, lift pribadi, sopir pribadi, dan manajer yang bisa dihubungi.

6. Hotel Plaza Athenee – (Rp 431 Juta)

Hotel termewah urutan ke enam di dunia yang terletak di Paris, Perancis ini menawarkan nuansa romantis dengan menyuguhkan pemandangan langsung Menara Eiffel langsung dari balkon kamar.

Plaza Athenee Hotel ini terkesan sangat elegan dengan dominasi warna emas untuk interior hotel. Anda bisa menikmati romantisme kota Paris di hotel ini dengan biaya sebesar US$30.000 atau setara dengan 431 juta per malamnya.

7. Burj-Al-Arab Hotel – (Rp 352 juta)

TOP 7 Hotel Super Hotel termahal ke tujuh merupakan Dubai yang identik dengan hiburan mewah, salah satunya adalah Burj-al-Arab sebagai hotel yang ikonik dan memukau. dengan biaya sebesar US$27.000 atau setara dengan Rp.352 Juta per malamnya, Layak dikunjungi sekali seumur hidup, hotel bintang tujuh ini menjadi impian banyak wisatawan. Menawarkan aura kemewahan khas Arab, ikon global ini memiliki suasana kapal pesiar dan memiliki pantai buatan serta teras kolam renang yang luas. Burj-al-Arab juga merupakan salah satu hotel tertinggi di dunia, dengan tinggi 180 meter.

Royal Suite di lantai 25 adalah kamar hotel termahal di Burj-al-Arab. Seluruh ruangan seluas 780 meter persegi ini dihiasi dengan pernak-pernik emas 22 karat. Kamar mandinya pun sangat mewah sehingga setiap orang yang menginap akan merasa seperti bangsawan selama beberapa hari.