Lanjutan dari Part Sebelumnya, TOP 10 Hotel yang Pemiliknya Selebriti Dunia~~ Siapa Mereka? Part II Incroyable! Perhotelan memang bisnis yang sangat menguntungkan, hal inilah yang menjadi daya tarik para selebritis dunia menginvestasikan uangnya ke dalam bisnis properti, khususnya hotel milik selebritis. Hal ini pun menarik sebagian orang untuk memutuskan menikmati fasilitas hotel mewah tersebut. Mau tahu bagaimana kemewahan hotel-hotel milik selebriti dunia, langsung saja baca artikel di bawah ini!

Lanjutan dari Part Sebelumnya, TOP 10 Hotel yang Pemiliknya Selebriti Dunia~~ Siapa Mereka? Part II Incroyable!

6. Greenwich Hotel (Robert De Niro)

Adalah milik seorang aktor bernama Robert De Niro. Greenwich Hotel terletak di Tribeca, New York, Greenwich. memiliki fasilitas yang lengkap diantaranya kolam renang, spa, gym, bar, dan restoran yang siap memanjakan Anda dengan menu-menu yang lezat. memiliki lebih dari 80 kamar dengan interior yang mewah. Untuk menginap di Greenwich Hotel Anda harus membayar sekitar Rp. 10.641.234 untuk 1 malam.

7. Cromlix House (Andy Murray)

Andy Murray adalah pemain tenis yang telah memenangkan medali emas di Olimpiade. Cromlix House terletak di Dublane di sebuah perkebunan. Cromlix House didesain dengan gaya bangunan tahun 1980-an. memiliki fasilitas yang sangat lengkap, dan bangunannya yang klasik membuat siapa saja betah berlama-lama di Cromlix House. Untuk menikmati fasilitas lengkap di Cromlix House Anda bisa membayar sekitar Rp 4.425.872 untuk 1 malam.

8. Palazzo Versace (Donatella Versace)

Adalah milik desainer ternama di Italia, Donatella Versace. Palazzo Versace memiliki interior yang klasik dengan dinding berwarna putih, dan lantai bercorak kayu menambah kesan elegan dari Palazzo Versace. hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap, dan merupakan hotel bintang 5 yang berkelas di Gold Coast, Australia. Untuk menikmati berbagai fasilitas hotel, dan kenyamanan di Palazzo Versace, Anda bisa membayar tarif hotel sekitar Rp. 3.906.725 untuk 1 malam.

9. Gwinganna Lifestyle Retreat (Hugh Jackman)

Hotel mewah milik selebriti di Australia ini dimiliki oleh seorang aktor bernama Hugh Jackman. di Gwinganna Lifestyle Retreat Anda akan dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas hotel mewah yang menarik, dan salah satu fasilitas yang bisa Anda nikmati di Gwinganna Lifestyle Retreat adalah spa.

Baca Juga :
Incroyable! TOP 10 Hotel yang Pemiliknya Selebriti Dunia~~ Siapa Mereka? Part I

Bangunan dari Gwinganna Lifestyle Retreat ini memang sangat klasik, yaitu menggunakan kayu, sehingga memberikan kesan yang elegan, tak heran jika Gwinganna Lifestyle Retreat ini termasuk ke dalam resort mewah di Australia. Untuk menikmati berbagai fasilitas di Gwinganna Lifestyle Retreat sayangnya untuk saat ini belum bisa diketahui berapa biayanya, sehingga untuk mengetahui tarif Gwinganna Lifestyle Retreat Anda bisa menghubungi nomor yang ada di Google.

10. Blackadore Caye (Leonardo DiCaprio)

Siapa yang tidak mengenal Leonardo DiCaprio aktor papan atas ini memang sangat terkenal di dunia perfilman. Blackadore Caye adalah sebuah hotel mewah yang berada di sebuah pulau bernama Belize. Uniknya Blackadore Caye adalah hotel yang ramah lingkungan, jadi hotel ini menggunakan energi matahari yang ramah lingkungan, karena Leonardo DiCaprio memang sangat memperhatikan lingukungan. Nah untuk menginap di Blackadore Caye yang mewah ini Anda bisa membayar sekitar Rp. 24.100.000 untuk 1 malam.