Drama Korea terbaru dipastikan akan kembali hadir di bulan Februari tahun ini. Beberapa drama tersebut dibintangi oleh artis-artis ternama Korea. Sebut saja Choi Woo Shik. Ia akan membintangi drama dengan judul, A Killer Paradox.

List 5 Drama Korea Tayang di Februari 2024, Nomor 2 Paling Dinantiin Banget^^

1. Branding di Seongsu (U+ Mobile TV) (5 Februari 2024)

Drama ini akan tayang perdana di U+ Mobile TV dan Viu mulai 5 Februari 2024.

Branding in Seongsu akan mengambil lokasi syuting di lingkungan Seongsu yang merupakan pusat branding. Drama ini akan menyoroti kisah seorang pemimpin tim pemasaran bernama Kang Na Eon (Kim Ji Eun) dan seorang pekerja magang bernama So Eun Ho (Lomon) yang tidak sengaja berciuman. Hal ini menyebabkan jiwa mereka tertukar.

2. A Killer Paradox (Netflix) (9 Februari 2024)

Drama comeback Choi Woo Shik setelah Our Beloved Summer, A Killer Paradox, juga akan dirilis bulan depan, tepatnya pada 9 Februari 2024. Drama terbaru Netflix ini juga menampilkan Son Suk Ku dan Lee Hee Joon dalam peran-peran penting.

A Killer Paradox adalah film thriller komedi gelap tentang Lee Tang (Choi Woo Shik), seorang mahasiswa biasa yang tidak sengaja membunuh seorang pembunuh berantai. Sejak saat itu, Lee Tang menyadari bahwa ia memiliki kemampuan untuk mengenali orang jahat.

3. Grand Shining Hotel (tvN/TVING) (10 Februari 2024)

Drama ini akan dibintangi oleh Jung In Sun sebagai Yoo Ah Young, seorang karyawan di sebuah perusahaan penerbitan dan penulis novel yang bercita-cita tinggi.

Lee Ji Hoon yang akan berperan sebagai pemain Song Woo Bin, seorang pria yang terjebak dalam sebuah buku novel. Kim Jae Kyung dan Jung Jin Woon juga bergabung dalam drama yang satu ini, masing-masing sebagai Kim Jae Kyung dan Moon Myung Hwan.

4. Wedding Impossible (tvN) (26 Februari 2024)

Drama rom-com tvN terbaru, Wedding Impossible, akan tayang perdana pada 26 Februari 2024. Drama ini dibintangi oleh Jeon Jong Seo sebagai Na Ah Jung, seorang aktris yang tidak dikenal yang memutuskan untuk mengadakan pernikahan palsu dengan temannya Lee Do Han (Kim Do Wan).

Moon Sang Min akan berperan sebagai Lee Ji Han, adik Lee Do Han yang sangat menentang pernikahan kakaknya. Drama ini juga menggaet aktris cantik Bae Yoon Kyung sebagai CEO Taeyang Corporation bernama Yoon Chae Won.

5. Royal Loader (Disney+)

Drama korea terbaru Disney+, Royal Loader, juga dikabarkan akan tayang perdana bulan depan, namun jadwal tayangnya masih belum diumumkan. Drama ini juga dibintangi oleh nama-nama yang terkenal lho seperti, Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu sebagai pemeran utama.

Royal Loader akan berkisah tentang para tokoh yang ingin merebut tahta konglomerat terbesar di Korea. Lee Jae Wook berperan sebagai seorang yang elegan dan berhati dingin bernama Han Tae Oh, Lee Jun Young menjadi Kang In Ha yang menyimpan sisi baik dan jahat, dan Hong Su Zu berperan sebagai Na Hye Won.

Itulah beberapa drama Korea Februari 2024 mendatang yang semuanya keren, termasuk A Killer Paradox dan Wedding Impossible.