Pecinta Ghost Hunter, Pasti dong Ingin Mencobain nya? Uji Nyali Guys! Wisata Horor di Dunia – Jika ada sesuatu yang menakutkan, maka itu adalah wisata horor yang mencekam penuh dengan cerita mistis dan ada hantu dibalik kengerian tersebut. Apakah sobat Visionsurgeryrehab percaya dengan keberadaan makhluk tak kasat mata? atau mungkin, keberadaan mereka membuat suasana di sekitar Anda tiba-tiba terasa berbeda?

Jika sobat Visionsurgeryrehab punya nyali lebih, sepertinya ulasan wisata horor di dunia ini akan sangat cocok untuk Anda. Mungkin, kamu bosan dengan rekomendasi wisata yang itu-itu saja dan ingin mencoba sesuatu yang baru.

Tertarik untuk melakukan wisata yang akan membuat bulu kuduk Anda berdiri? Yuk, cari tahu di mana saja tempat-tempat yang bisa dieksplorasi sebagai wisata horor di dunia ini. Simak sampai habis ya!

Pecinta Ghost Hunter, Pasti dong Ingin Mencobain nya? Uji Nyali Guys!

1. Memasuki dimensi Voodoo dan Vampir di New Orleans

Apakah Anda tertarik dengan keberadaan Vodoo sebagai salah satu hal mistis yang sering dikaitkan dengan keberadaan roh dan ritual-ritual sihir di baliknya? New Orleans sebagai salah satu kota di Amerika Serikat akan menjadi lokasi yang tepat untuk mendapatkan suasana mencekam dari Vodoo dan juga vampir.

Kota yang dikenal sebagai salah satu kota paling berhantu ini akan menjadi salah satu wisata horor di dunia yang asyik untuk ditelusuri di malam hari. Ada layanan tur jalan kaki saat senja yang bisa Anda ikuti.

Diantaranya Anda akan menikmati pemandangan horor dari sebuah LaLaurie Mansion yang memiliki kisah mencekam di baliknya. Tidak hanya itu, saat melakukan wisata horor di sana, Anda akan mendengar cerita-cerita menarik yang akan diceritakan oleh pemandu wisata lokal. Siap mendengar cerita misterius itu?

2. Sarang Misteri Angker di Hutan Hoia Baciu

Hutan Hoia Baciu merupakan salah satu tempat paling menyeramkan di dunia yang terletak di Rumania. Sejak tahun 1960, seorang ahli biologi yang sedang berada di hutan tersebut mengaku bertemu dengan sebuah objek yang melayang di atas pepohonan. Dia memotretnya dan melihat kehadiran benda asing yang aneh.

Sejak saat itu, beberapa cerita menakutkan mulai bermunculan. Ada banyak hal yang masih belum bisa dijelaskan tentang Hutan Hoia Baciu hingga saat ini. Salah satu cerita yang paling terkenal adalah bahwa hutan ini telah kehilangan jejak seorang penggembala dengan ratusan hewan ternaknya yang tidak dapat ditemukan lagi.

Tidak hanya itu, tempat yang bisa menjadi salah satu destinasi wisata horor di dunia ini juga telah menghilangkan keberadaan banyak orang lainnya. Apakah sahabat Visionsurgeryrehab sudah siap untuk menjelajah dan mencari tahu apa saja yang ada di hutan Hoia Baciu?

3. Chuuk Lagoon, Menyelami Kuburan Bawah Laut yang Mencekam

Jika sebuah pemakaman dikatakan memiliki suasana mencekam, tentu saja hal itu sudah cukup sering terjadi, bukan? Kali ini ada pemakaman dengan puluhan bangkai kapal perang di kedalaman 50 kaki di bawah air.

Jika Anda ingin menikmati wisata horor dari salah satu sudut dunia dengan cara yang berbeda, cobalah mengikuti tur menyelam di Laguna Chuuk. Rupanya di masa lalu, Laguna Chuuk merupakan pangkalan berbenteng untuk kru angkatan laut Jepang selama Perang Dunia II.

Pada masa itu, pangkalan yang dibentengi ini mendapat serangan udara dari pasukan Amerika selama tiga hari pada tahun 1944. Akibatnya, puluhan kapal perang, tank, pesawat, dan puluhan gerbong kereta api tenggelam ke dasar laguna. Sungguh mengerikan!

Menurut Anda, apakah menjelajahi Chuuk Lagoon dengan menyelam akan membuat perjalanan penjelajahan misteri Anda tak terlupakan? Tapi apapun yang akan Anda temui saat menyelam di sana, Chuuk Lagoon akan tetap membuat Anda merinding.

Baca Juga :
7 Kisah Nyata Boneka Paling Seram di Dunia, Lebih Mengerikan dari Annabelle Lho!

4. Pemandangan Menakutkan dari Gereja Santo George

Jika Anda tidak terlalu percaya dengan hantu, cobalah melakukan perjalanan ke Gereja St. Gereja ini adalah salah satu bangunan paling terkenal di Republik Ceko.

Pertama kali memasuki gereja, Anda pasti akan dibuat sedikit jinjit karena pemandangan menyeramkan di dalam gereja. Meskipun Anda tidak percaya akan adanya hantu, siapa yang tidak akan merasakan atmosfer keanehan dari balik kain putih yang tersusun rapi di dalam gereja?

Di balik kain putih tersebut, terdapat patung-patung yang duduk dengan tenang di area Gereja St. Beberapa di antaranya berpose lebih ekspresif. Ruang gereja yang sangat tenang akan membuat kunjungan Anda semakin mencekam. Mungkin Anda akan memiliki imajinasi yang penuh tanda tanya di kepala Anda, bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika kain putih itu tiba-tiba tersingkap?

5. Sel isolasi di Eastern State Penitentiary penuh dengan kenangan mencekam

Eastern State Penitentiary adalah Lembaga Pemasyarakatan Negara Bagian Timur Philadelphia yang kisah horornya melegenda. Sejak dibangun pada tahun 1829, tempat ini sudah membawa cerita sebagai lokasi para tahanan Eastern State Penitentiary yang menyeramkan. Penjara ini merupakan tempat praktik pemberian hukuman yang mengerikan bagi para penjahat.

Bahkan ada cerita yang disampaikan, di mana lidah narapidana dirantai ke pergelangan tangannya sendiri. Mengerikan, bukan? Penjara ini sudah ditutup sejak tahun 1970. Meski sudah lama tak beroperasi, hingga kini kisah-kisah mengerikan Lembaga Pemasyarakatan Negara Bagian Timur masih mampu membuat siapa saja merasakan suasana mencekam.

Apa sobat GoTravelly tertarik untuk berwisata horor di dunia ini? Saat ini situs ini menerima banyak kunjungan wisatawan dari mancanegara sepanjang tahun. Persiapkan diri Anda karena banyak saksi yang berwisata ke sini memberikan kesaksian bahwa mereka mendengar suara-suara mengerikan di dalam gedung.

6. Sudut Paling Berhantu di Driskill Hotel Austin

Rekomendasi wisata horor di dunia selanjutnya adalah sebuah kota bernama Austin. Di kota tersebut, berdiri sebuah bangunan yang dipercaya sebagai pintu menuju dimensi lain. Bahkan banyak masyarakat setempat yang mengaku pernah bertemu dengan berbagai kejadian poltergeist.

Cobalah menginap di hotel berhantu ini dan bagikan kisah Anda dengan kami di sini. Di balik gaya eksterior dan interiornya yang elegan, hotel ini dipercaya sebagai tempat berkumpulnya berbagai makhluk halus.

Hotel yang dibangun sejak tahun 1885 ini berdiri di atas lahan angker, di mana menjadi salah satu tempat bunuh diri yang tragis di masa lalu. Jadi, apakah sahabat Visionsurgeryrehab tertarik untuk bermalam di hotel Driskill yang penuh dengan cerita misteri ini?

7. Menjelajahi Kegelapan Ruang Bawah Tanah Edinburgh

Ikuti tur melalui ruang bawah tanah Edinburgh yang menyeramkan sebagai salah satu wisata horor dunia Anda. Meskipun Anda memulainya di siang hari, tidak ada satu detik pun waktu yang membuat Anda merasa tenang.

Tempat ini dulunya dihuni oleh banyak penduduk Edinburgh yang mengalami kesulitan ekonomi. Ketika menjadi tempat tinggal, tempat ini menjadi salah satu tempat di mana segala macam praktik kejahatan yang mengerikan terjadi.

Jadi tidak mengherankan jika setiap sudut ruang bawah tanah ini seakan menyimpan jeritan misterius yang akan membuat Anda merinding. Di balik kegelapan dan kesunyian yang tercipta di sepanjang ruang bawah tanah Edinburg, pastikan tidak ada suara tawa yang mengikuti Anda hingga akhir perjalanan.

Itulah beberapa wisata horor di dunia yang bisa Anda jadikan referensi sebagai tempat yang bisa Anda kunjungi saat mencari pengalaman seru. Jadi, kemana Anda akan pergi selanjutnya?