Berita Entertaiment : 6 Kali Aktris Ibra Azhari Terlilit Kasus Narkoba. Polisi tangkap lagi aktris Ibra Azhari berkaitan kasus sangkaan penyimpangan narkoba. Penangkapan Ibra Azhari dilaksanakan di salah satunya apartemen teritori Tangerang Selatan, Rabu 3 Januari 2024.

“Ya betul (Ibra Azhari diamankan,” tutur Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi M Syahduddi, Saat diverifikasi, Jumat (5/1/2023).

Penangkapan ini adalah beberapa kalinya Ibra Azhari terlilit kasus narkoba. Ibra pertama kalinya ketangkap pada 2000 dan dijatuhi vonis 2 tahun penjara.

Ia diamankan lagi pada 2003. Di saat itu, Ibra ketangkap sama barang bukti 8,5 gr kokain, 16,7 gr sabu-sabu, dan 230 butir ekstasi. Hingga kemudian, ia dijatuhi vonis 15 tahun penjara dan jalani hukuman di LP Cipinang, Jakarta Timur.

Selanjutnya, pada Agustus 2005, saat jalani hukuman di dalam kamar 1 bedeng 2A, diketemukan lagi 9 paket sabu-sabu dan sebuah alat hirup yang diperhitungkan punya Ibra.

Karena tindakan itu, saudara kandungan artis berpengalaman Ayu Azhari, dipastikan positif sabu-sabu. Ia juga dipindah ke Nusakambangan sampai pada 2009 dipastikan bebas.

Selang setahun, pada 2010, ia ketahuan kembali mempunyai sabu-sabu.

Seperti tidak jera diamankan berkali-kali oleh polisi, Ibra Azhari pada 22 Desember 2019, artis Ibra Azhari kembali ketangkap polisi karena memakai sabu-sabu. Ia ditangkap oleh faksi berwajib di rumah tinggalnya di teritori Pejaten, Jakarta Selatan.

Adapun penangkapan ini berawal dari laporan warga mengenai ada transaksi bisnis narkoba yang diperhitungkan dilaksanakan oleh Ibra. Hingga kini, terhitung Ibra Azhari sudah 6x terlilit kasus narkoba.

Dengan terpisah, Kasatnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga menambah, faksinya tetap mempelajari kasus narkoba yang menangkap Ibra.

Berita Entertaiment : 6 Kali Aktris Ibra Azhari Terlilit Kasus Narkoba

Berita Entertaiment : 6 Kali Aktris Ibra Azhari Terlilit Kasus Narkoba

Hingga, untuk perkembanganya masih juga dalam rangkaian pemeriksaan. Termasuk, tracksit urutan sampai tanda bukti apa yang diambil alih.

“Masih kami pelajari dan minta waktu akan kami berikan dengan detil berkaitan pengungkapan itu,” kata Panji.

Satres Narkoba Polres Jakarta Barat tangkap seorang artis atau aktris wanita zaman 90’an bersama dengan penangkapan aktris Ibra Azhari. Ke-2 nya diperhitungkan terturut kasus penyimpangan narkoba di salah satunya apartemen teritori Tangerang Selatan, Rabu 3 Januari 2024.

Yang berkaitan kami mengamankan (Ibra Azhari) bersama seorang wanita dengan inisial NN. Wanita NN ini salah satunya aktris usang zaman 90-an,” kata Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, saat diverifikasi, Jumat (5/1/2024).

“Mereka kami mengamankan di salah satunya apartemen di teritori Tangerang Selatan pada Rabu (3/1/2024) malam kira-kira jam 20.30 WIB,” tambah ia.

Disamping itu, petugas sukses amankan narkoba tipe sabu berikut alat memakainya. Tetapi, Panjiyoga tidak dapat menguraikan lebih detil berkaitan jati diri dari sang Artis yang diamankan bersama Ibra Azhari itu.

“Masih kami pelajari dan minta waktu akan kami berikan dengan detil berkaitan pengungkapan itu,” jelasnya.