Berita Seleb Selena Gomez Akan Launching Album Paling akhir Lantas Konsentrasi Akting. Selena Gomez merenungkan perjalanan profesinya. Ia menjelaskan ingin konsentrasi dengan akting, sesudah melaunching album yang mungkin bisa menjadi album paling akhir.

Wanita berumur 31 tahun mengutarakan hal itu ketika menjadi guest star adegan terkini podcast SmartLess bersama Jason Bateman, Sean Hayes dan Will Arnett.

Selena bercerita sesudah memperdalam dunia musik dan akting, ia ingin menguatkan hatinya pada satu sektor saja. Awalannya ia memang semangat melaunching musik dan melangsungkan tour. Ketika yang bersama ia repot shooting Wizards of Waverly Place di Disney Kanal.

“Tetapi makin tua, ia berpikiran ingin temukan suatu hal yang ditelateni,” kata artis The Only Murders in the Building tersebut.

Jalani dua profesi berlainan dengan beban kerja yang berat pada usia muda, membuat kesehatan moralnya terusik. Selena menjelaskan ia sebelumnya sempat menggagalkan salah satunya turnya dan berkunjung rumah sakit jiwa, karena rintangan beban kerja yang terlalu berlebih. Sekarang ia ada di titik ingin pilih lajur profesinya. Selena menjelaskan jika ia ingin konsentrasi pada akting saja.

Album Selena Gomez
Selena Gomez memulai profesinya sebagai vokalis selesai turut menyanyikan lagu topik seri Wizards of Waverly Place. “Disney dalam banyak hal, secara paksakan mewajibkan saya mengetahui langkah menyanyi supaya bisa menyanyikan lagu topik serialnya,” katanya.

Album pertama kalinya Stars Dance di-launching di tahun 2013. Diikuti dengan Revival tahun 2015, Rare tahun 2020 dan paling akhir RevelaciĆ³n di tahun 2021.

Berita Seleb Selena Gomez Akan Launching Album Paling akhir Lantas Konsentrasi Akting

Berita Seleb Selena Gomez Akan Launching Album Paling akhir Lantas Konsentrasi Akting

Profesi akting Selena Gomez

Selena Gomez memulai profesinya sebagai artis cilik di Barney dan Friends di tahun 2002. Namanya makin populer melalui peranan inovasinya dalam Wizards of Waverly Place.

Tetapi melalui aktingnya dalam The Only Murders in Building, ia sukses memperoleh dua nominasi Emmy Awards. Mungkin itu salah satunya yang membuat ia merasa lebih kerasan di dunia peran.

Selena Gomez memandang dianya seorang artis. Argumennya bermusik karena ia semangat dan suka membuat musik. Ia senang juga memberikan inspirasi seseorang dengan musiknya, dan membuat lagu yang menggembirakan.

Dan sebagai artis, diakuinya telah bekerja benar-benar keras waktu beradegan. “Saya ingin lakukan itu untuk waktu lama . Maka, di sanalah saya paling mengharap untuk dianggap dengan professional,” ucapnya ke CinemaNerdz di tahun 2011.