Thomas Tuchel Siap Rebut Posisi Erik Ten Hag di Man United? Keinginan Manchester United untuk merekrut Thomas Tuchel pada musim panas ini nampaknya tidak akan bertepuk sebelah tangan. Sang pelatih dikabarkan siap menerima tawaran manajemen Setan Merah.

Thomas Tuchel Siap Rebut Posisi Erik Ten Hag di Man United?

Dalam beberapa pekan terakhir, memang berhembus kabar bahwa MU akan melakukan pergantian pelatih kepala. Manajemen MU dikabarkan mulai kehabisan kesabaran dengan Erik Ten Hag dan berencana memecatnya di musim panas nanti.

Di saat yang sama, rumor calon pengganti Ten Hag pun mulai bermunculan. Salah satu nama yang dikabarkan menjadi kandidat kuat pelatih baru MU adalah Thomas Tuchel.

ESPN melaporkan bahwa MU tidak akan kesulitan untuk mendapatkan jasa Tuchel. Sang pelatih siap menerima tawaran Setan Merah.

Ingin Pergi ke Inggris

Menurut laporan tersebut, Thomas Tuchel memang tengah mengambil langkah untuk kembali ke Inggris setelah berpisah dengan Bayern Munchen.

Sang pelatih masih penasaran untuk menaklukkan Premier League. Pasalnya ia gagal melakukan itu bersama Chelsea.

Dia juga menilai persaingan di Premier League sangat menantang sehingga dia sangat tertarik untuk kembali ke Inggris.

Proyek yang Menarik

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa alasan lain mengapa Tuchel mau menerima pekerjaan MU adalah karena ia tertarik dengan proyek baru Setan Merah.

Seperti yang sudah diketahui, MU memiliki Co-owner baru dalam diri Sir Jim Ratcliffe. Salah satu orang terkaya di Inggris ini dikabarkan sedang menyiapkan proyek besar untuk membangkitkan Setan Merah.

Tuchel dikabarkan sangat tertarik dengan proyek tersebut.

Dapatkan Gratis

MU tidak perlu membayar kompensasi untuk merekrut Tuchel di musim panas nanti.

Sang pelatih dan Bayern Munchen sudah sepakat untuk berpisah sehingga MU tidak perlu menyetor uang kepada raksasa Jerman itu untuk mendapatkan jasa Tuchel.

Jika Erik Ten Hag dipecat, MU disarankan untuk segera menjemput Zinedine Zidane?

Dia ingin Co-owner Manchester United itu menjadikan Zinedine Zidane sebagai pengganti Erik Ten Hag.

Nasib Erik Ten Hag sebagai manajer MU kembali berada di ujung tanduk. Sang manajer dikabarkan akan dipecat pada musim panas nanti setelah performa MU belakangan ini tidak stabil.

Ada banyak rumor yang beredar mengenai siapa yang akan menggantikan Ten Hag. Mulai dari manajer muda berbakat hingga manajer berpengalaman dikaitkan dengan pekerjaan ini.

Manajer yang Sudah Teruji

Pasalnya ia sudah membuktikan kemampuannya bersama Real Madrid.

Butuh yang Benar-benar Top

Menurut Yorke, MU sebaiknya tidak mencoba mendatangkan manajer yang belum teruji.

Dia ingin MU mendatangkan manajer yang benar-benar teruji agar Setan Merah bisa cepat bangkit dari keterpurukan.

Tertarik dengan MU?

Menurut gosip yang beredar di Prancis, Zidane baru-baru ini mulai mengambil kursus bahasa Inggris.