Hasil Torino vs Juventus: Skor 0-0 Juventus gagal memetik kemenangan pada giornata ke-32 Serie A 2023/2024. Melawat ke markas Torino, Si Nyonya Tua ditahan imbang tetangganya tersebut dengan skor 0-0.

Hasil Torino vs Juventus: Skor 0-0

Laga Derby Della Mole ini berjalan dengan tempo sedang. Kedua tim kesulitan untuk menciptakan peluang bersih sehingga skor 0-0 bertahan sampai akhir.

Tambahan satu poin ini membuat Juventus berada di peringkat tiga klasemen sementara Serie A dengan raihan 63 poin. Sedangkan satu poin membuat Torino tetap berada di peringkat sembilan dengan 45 poin.

Babak Pertama

Berstatus sebagai tim tamu, Juventus mencoba mengambil inisiatif serangan.

Pada menit ketujuh, Juventus nyaris mencetak gol andai tendangan Dusan Vlahovic tidak membentur tiang gawang pada menit ketujuh.

Setelah peluang tersebut, permainan berjalan cukup seimbang. Kedua tim kesulitan untuk membangun serangan.

Pada menit ke-31, Juventus mendapatkan peluang tepat sasaran pertama mereka setelah Vlahovic berhasil meneruskan umpan silang dari Gatti, namun bola masih bisa dihentikan oleh Milinkovic-Savic.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Torino mencoba mengambil inisiatif serangan. Hanya berselang dua menit gawang Juventus bobol setelah tendangan mendatar Zapata berhasil menjebol gawang Juventus. Namun, gol tersebut dianulir wasit karena terjadi pelanggaran sebelum terjadinya gol.

Serangan demi serangan dilancarkan Torino. Juventus cukup tangguh di 15 menit pertama babak kedua.

Seiring berjalannya waktu, tensi pertandingan semakin meningkat. Kedua tim mulai meningkatkan intensitas serangan mereka dan mulai melakukan jual beli serangan.
Kedua pelatih melakukan beberapa pergantian pemain untuk mengatasi kebuntuan ini. Masuknya pemain pengganti membawa angin segar dalam jual beli serangan yang terjadi.

Salah satunya terjadi pada menit ke-76, setelah tendangan Kenan Yildiz berhasil dipatahkan Milinkovic-Savic.

Susunan Pemain Kedua Tim

Timnas Torino (3-4-1-2): Milinkovic-Savic; Rodriguez, Buongiorno, Tameze; Vojvoda, Linetty, Ricci, Bellanova; Vlasic; Zapata, Sanabria

Pelatih Ivan Juric

Pemain Juventus (3-5-2): Szczesny; Danilo, Bremer, Gatti; Kostic, Rabiot, Locatelli, McKennie, Cambiaso; Vlahovic, Chiesa

Pelatih Massimiliano Allegri

Statistik Pertandingan
Torino – Juventus
Gol: 0-0
Total Tembakan: 13-8
Tembakan Tepat Sasaran: 2-3
Penguasaan Bola 47%-53%
Pelanggaran: 17-10
Offside: 0-1