PSSI Sebut Tiket Laga Indonesia vs Vietnam di SUGBK Soldout! Lima hari berselang, Skaud Garuda akan gantian bertandang ke markas Vietnam.

Saat ini, Indonesia berada di dasar klasemen sementara Grup F dengan raihan satu poin. Namun, dengan performa yang bagus di Piala Asia 2023, termasuk kemenangan atas Vietnam, ada optimisme bahwa Indonesia akan tampil bagus di laga ini.

PSSI Sebut Tiket Laga Indonesia vs Vietnam di SUGBK Soldout!

Harga Tiket Indonesia vs Vietnam

Beberapa waktu lalu, PSSI telah merilis daftar harga tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam yang dibagi dalam tiga kategori, yakni Tribun Utama, Tribun Garuda, dan Tribun Premium.

Tiket termurah dijual dengan harga Rp 100 ribu untuk kategori Tribun Garuda Atas. Sedangkan tiket termahal dijual dengan harga Rp 750 ribu.

Berikut ini adalah daftar harga tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam:

Tribun Garuda Atas: Rp100.000
Tribun Garuda Utara dan Selatan: Rp200.000
Top 1 Tribun Garuda Barat dan Timur: Rp400.000
VIP Premium Barat dan Timur: RP750.000

Tiket Timnas Indonesia vs Vietnam ludes terjual

Kini pada Rabu (20/3/2024) atau sehari sebelum pertandingan, PSSI melalui akun media sosial resmi mereka mengumumkan bahwa tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam sudah habis terjual.

“SOLD OUT! Tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam tanggal 21 Maret 2024 telah habis terjual. Sampai jumpa di GBK, Sobat Garuda!” tulis PSSI dalam pengumuman mereka.

Pengumuman ini jelas menjadi kabar gembira bagi Timnas Indonesia yang membutuhkan dukungan total dari suporter untuk mencapai target mengalahkan Vietnam.

Daftar Pemain Tim Nasional Indonesia

Pemain Pertama Penjaga gawang: Nadeo Argawinata, Muhamad Riyandi, Adi Satryo.
Kedua Belakang: Nathan Tjoe-A-On, Sandy Walsh, Rizky Ridho, Edo Febriansah, Asnawi Mangkualam, Wahyu Prasetyo, Yakob Sayuri, Justin Hubner, Pratama Arhan.
Pemain Ketiga Gelandang: Thom Haye, Jay Idzes, Marselino Ferdinan, Ricky Kambuaya, Marc Klok, Ivar Jenner, Arkhan Fikri.
Pemain Keempat Penyerang: Pemain Ragnar Oratmangoen, Rafael Struick, Witan Sulaeman, Egy Maulana, Dimas Drajad, Ramadhan Sananta, Hokky Caraka.

Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam

Berikut jadwal pertandingan Timnas Indonesia dan Vietnam pada matchday 3 dan 4 Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia:

Indonesia vs Vietnam
Kualifikasi Piala Dunia 2026
Stadion Gelora Bung Karno
Kamis, 21 Maret 2024
20.30 WIB
Siaran langsung: RCTI
Siaran langsung streaming: Vision+

Vietnam vs Tim Nasional Indonesia
Kualifikasi Piala Dunia 2026
Stadion My Dinh
Selasa, 26 Maret 2024
PUKUL 19.00 WIB
Siaran langsung: RCTI
Siaran langsung streaming: Vision+

Sumber: PSSI