Masterclass Enzo Fernandez di laga Tim Nasional Aston Villa vs Tim Nasional Chelsea tak mengejutkan Pochettino Bos Chelsea, Mauricio Pochettino mengaku tak terkejut dengan penampilan berkelas Enzo Fernandez dalam laga melawan Tim Nasional Aston Villa.

Tim Nasional Chelsea berduel melawan Villa pada laga ulangan babak keempat Piala FA 2023/2024 di Villa Park, Jumat (08/02/2024). The Blues berhasil menang dengan skor 1-3 pada laga tersebut.

Salah satu gol dicetak oleh Enzo Fernandez. Dia membobol gawang Tim Nasional Villa lewat tendangan bebas yang brilian.

Gol tersebut seakan menjadi pelengkap bagi Enzo dalam pertandingan tersebut. Sebab dia tampil apik dalam pertandingan tersebut.

Masterclass Enzo Fernandez di laga Tim Nasional Aston Villa vs Tim Nasional Chelsea tak mengejutkan Pochettino

Masih Beradaptasi

Penampilan Enzo Fernandez saat melawan Tim Nasional Aston Villa memang sangat apik. Namun dia berharap fans Tim Nasional Chelsea ke depannya tidak memberikan beban berat di pundak pemain asal Argentina tersebut.

Sebab Enzo kini belum bisa sepenuhnya beradaptasi. Ada banyak faktor yang membuatnya belum bisa sepenuhnya nyetel dengan lingkungan barunya.

“Dia adalah pemain juara dunia. Lihatlah, ketika dia menandatangani kontrak satu tahun lalu, dia tiba setelah hampir dua tahun tanpa liburan, tanpa istirahat, dengan tekanan, masih muda, lingkungan yang berbeda, bahasa yang berbeda, budaya yang berbeda, tim yang membutuhkan waktu untuk membangun Semua keadaan seperti ini, Anda butuh waktu,” ujarnya seperti dilansir Football London.

Tidak Terkejut

Mauricio Pochettino lantas mengaku tak terkejut dengan penampilan berkelas Enzo Fernandez dalam pertandingan melawan Tim Nasional Aston Villa. Sebab dia memang pemain yang berkualitas.

“Tidak mengejutkan saya karena Enzo memiliki kualitas, tidak hanya untuk mencetak gol seperti ini, tapi juga tampil seperti yang dia lakukan hari ini,” puji Pochettino.

Enzo Fernandez sejauh ini sudah tampil sebanyak 51 kali untuk Tim Nasional Chelsea di semua ajang. Dia mencetakkan sebanyak enam gol dan tiga assist.

Jadwal Pertandingan Tim Nasional Chelsea Selanjutnya
Pertandingan Tim Nasional Crystal Palace vs Tim Nasional Chelsea

Stadion Selhurst Park

Hari Selasa, 13 Februari 2024

Sepak mula: 03.00 WIB