Hasil Pertandingan Paraguay vs Brasil: Skor 1-0 Paraguay dan Brasil akan bertemu pada matchday ke-8 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Pertandingan antara Paraguay vs Brasil di Estadio Defensores del Chaco (Asuncion) dijadwalkan akan kick-off pada hari Rabu, 11 September 2024, pkl 07:30 WIB.

Pada pertandingan Copa America 2024 lalu, timnas Paraguay dan pemain Brasil berada dalam satu grup. Saat itu, mereka bertemu di pertandingan kedua. Paraguay kalah dengan skor 1-4.

Empat gol Brasil dicetak oleh Vinicius Junior pada menit ke-35 dan 45+5, Savinho menit ke-43, dan Lucas Paqueta menit ke-65 (penalti). Satu gol dari tim Paraguay dicetak oleh player Omar Alderete pada menit ke-48.

Hasil Pertandingan Paraguay vs Brasil: Skor 1-0

Paraguay menahan Uruguay 0-0 di Montevideo, sedangkan Brasil menang 1-0 atas Ekuador.

Kemenangan 1-0 di Curitiba diraih Brasil melalui gol tunggal yang dicetak oleh Roddrygo pada menit ke-30.

Brasil kalah dari Paraguay pada matchday 8 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, Rabu (11/9/2024) pagi WIB. Berlaga di stadion Estadio Defensores del Chaco, Tim Samba menyerah dengan skor 0-1.

Gol tunggal Paraguay dicetak oleh Diego Gomez pada babak pertama. Sementara Brasil gagal membalas meski memiliki sejumlah peluang.

Berkat hasil ini, Brasil menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan koleksi 10 poin. Sedangkan Paraguay berada di posisi ke-7 dengan raihan sembilan poin.

Jalannya Pertandingan

Sebagai tuan rumah, Timnas Paraguay menjalani babak pertama dengan cukup baik. Pasukan Gustavo Gomez mampu membuka keunggulan pada menit ke-20.

Adalah Diego Gomez yang mencatatkan namanya di papan skor. Pemain Inter Miami itu membobol gawang Alisson Becker lewat tendangan dari luar kotak penalti.

Brasil sempat memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan melalui Guilherme Arana. Namun skor 1-0 untuk keunggulan Timnas Paraguay bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Brasil berusaha mengejar ketertinggalan. Mereka terlihat beberapa kali meneror gawang Paraguay.

Sayangnya, upaya yang dilakukan Rodrygo, Joao Pedro, Marquinhos hingga Vinicius Junior tidak membuahkan hasil. Alhasil, timnas Brasil takluk 0-1 di kandang Paraguay.

Susunan Pemain

Timnas Paraguay: Roberto Fernandez; Juan Caceres, Fabian Balbuena, Omar Alderete, Junior Alonso; Mthias Villasanti, Damian Bobadilla, Diego Diego Gomez, Miguel Almiron, Julio Enciso; Isidro Pitta.

Pelatih: Gustavo Alfaro.

Pemain Brasil: Alisson; Danilo, Marquinhos, Gabriel Magalhaes, Guilherme Arana; Bruno Guimaraes, Andre, Lucas Paqueta; Endrick, Rodrygo, Vinicius Junior.

Pelatih: Dorival Junior.