5 Pemain yang Masih Masuk Daftar Penjualan di Tim Man United Antony sempat dikabarkan masuk dalam daftar jual Manchester United pada awal musim 2024/2025. Lantas, apakah ‘El Gasing’ masih masuk dalam daftar jual Setan Merah?

Antony mendapat tawaran dari Arab Saudi yang sangat menggiurkan secara finansial. Namun, Antony disebut-sebut menolaknya dan memiliki tekad yang sangat kuat untuk bertahan di MU dan memperjuangkan satu tempat di tim utama.

5 Pemain yang Masih Masuk Daftar Penjualan di Tim Man United

Erik ten Hag masih membutuhkan Antony. Dia bisa menjadi opsi di sektor winger kiri. Pemain asal Brasil ini bisa bergantian dengan Alejandro Garnacho dan Amad Diallo untuk mengisi sektor winger.

Antony kemungkinan besar tidak akan dilepas MU. Situasi itu membuat hanya ada lima pemain yang masih masuk dalam daftar jual MU. Siapa sajakah kelima pemain tersebut?

Facundo Pellistri

Posisi Penyerang sayap
Usia: 22 tahun
Negara asal: Uruguay
Klub-klub yang berminat: Panathinaikos

Pellistri sudah berada di ambang pintu keluar. Selangkah lagi ia akan terbang ke Yunani dan bergabung dengan Panathinaikos. Negosiasi sudah memasuki tahap akhir, hampir 100 persen!

Pellistri sendiri kesulitan bersaing di tim utama MU. Ia berulang kali harus dipinjamkan demi mendapatkan menit bermain dan berkembang.

Victor Lindelof

Posisi Bek tengah
Usia: 30 tahun
Negara asal: Swedia
Klub yang berminat: Everton/Fenerbahce

Nama Lindelof sempat masuk dalam ‘paket’ transfer Jarrad Branthwaite dari Everton. Namun, saga transfer tersebut hampir pasti tidak terjadi.

Meski demikian, bukan berarti Lindelof tidak akan hengkang. Ia menjadi incaran Jose Mourinho yang kini membela Fenerbahce.

Hannibal Mejbri

Posisi Gelandang
Usia: 21 tahun
Negara Asal: Tunisia
Klub-klub yang berminat: Rangers

Mejbri sempat dipinjamkan ke Sevilla pada musim 2023/2024. Namun, penampilan Mejbri tidak cukup mengesankan sehingga tidak mendapat banyak kesempatan bermain.

Mejbri dikabarkan menjadi incaran klub Skotlandia, Rangers. MU memiliki hubungan yang baik dengan Rangers. Di masa lalu, MU pernah meminjamkan Amad Dialo ke Rangers.

Scott McTominay

Posisi Gelandang
Usia: 27 tahun
Negara Asal: Skotlandia
Klub yang berminat: Napoli/Fulham

Melepas McTominay akan menjadi dilema besar bagi MU. Lebih dari sekedar jebolan akademi, McTominay memiliki kualitas dan merupakan salah satu pemimpin dalam tim.

Namun, Erik ten Hag memiliki warna baru di lini tengah. Dia ingin mendatangkan Manuel Ugarte dari PSG. Nah, jika Ugarte datang, maka pintu keluar akan benar-benar terbuka untuk McTominay.

Jadon Sancho

Posisi Pemain sayap
Usia: 24 tahun
Negara Asal: Inggris
Klub-klub yang berminat: PSG

Hubungan Sancho dan Erik ten Hag telah membaik. Namun, tidak ada jaminan bagi Sancho untuk masuk ke tim utama. Hal itulah yang membuat Sancho tertarik dengan opsi yang ditawarkan PSG.

Selain itu, Sancho baru-baru ini disebut sebagai salah satu pilihan Chelsea jika Raheem Sterling pindah..