Hasil Pertandingan Real Mallorca vs Real Madrid Skor 1-1 Hasil Pertandingan Real Mallorca vs Real Madrid Skor 1-1 Real Madrid dipaksa bermain imbang oleh Real Mallorca pada jornada 1 La Liga 2024/2025 di Mallorca Son Moix, Senin (19/08/2024) dini hari WIB.

Pertandingan ini berlangsung sengit. Mallorca bisa memberikan perlawanan yang membuat Madrid cukup kerepotan.

Gol Mallorca dicetak oleh Vedat Muriqi. Sedangkan gol Madrid dihasilkan oleh Rodrygo.

Hasil Pertandingan Real Mallorca vs Real Madrid Skor 1-1

Hasil ini membuat Madrid baru mengemas satu poin dan berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Spanyol 2024/2025. Sedangkan Mallorca berada di peringkat kedelapan.

Babak Pertama Real Mallorca vs Real Madrid

Pada awal babak pertama, Real Mallorca langsung tancap gas. Mereka berusaha menekan pertahanan Real Madrid.

Peluang pun langsung didapat pada menit keenam. Samu Costa bergerak memotong dari sisi kanan ke tengah dan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti dengan kaki kirinya. Namun bola masih bisa ditepis Courtois.

Setelah itu Madrid bisa sedikit meredam serangan Mallorca. Dan pada menit ke-13 mereka langsung mencetak gol melalui tendangan kaki kanan Rodrygo dari dalam kotak penalti di sisi kiri lapangan. Ia menerima umpan dari Vinicius sebelum menceploskan bola melewati kerumunan pemain lawan. 0-1!

Pada menit ke-18 Rodrugo kembali mendapatkan peluang melalui sepakan keras dari dalam kotak penalti, kali ini dari sisi kanan kotak penalti. Namun bola masih bisa dihalau dari garis gawang.

Pertandingan kemudian berjalan sulit. Mallorca kemudian mendapatkan peluang pada menit ke-41. Takuma Asano melepaskan tembakan tepat sasaran setelah menerima umpan dari Mojica. Namun peluang tersebut berhasil dimentahkan oleh Courtois.

Pada akhirnya, tidak ada gol tambahan yang tercipta di babak pertama ini. Real Mallorca 0-1 Real Madrid.

Babak Kedua Real Mallorca vs Real Madrid

Eder Militao sempat melepaskan tendangan dari luar kotak penalti namun bola masih dapat diblok oleh barisan pertahanan Los Blancos.

Vedat Muriqi sukses menjebol gawang Madrid, dengan menyundul bola hasil sepak pojok Dani Rodriguez. 1-1!

Madrid kemudian mencoba mengubah taktik mereka. Mereka memasukkan Luka Modric.

Pada menit ke-62, Madrid mendapat peluang dari Mbappe. Dia menerima umpan dari Bellingham dan melepaskan tembakan dari sisi kiri lapangan. Namun bola bisa diselamatkan kiper.

Menit ke-70 Mbappe kembali mengancam lewat tendangan kaki kirinya. Namun lagi-lagi bola masih bisa diamankan kiper Mallorca.

Madrid kemudian mencoba menekan pertahanan Mallorca. Tuan rumah sendiri sesekali mencoba melakukan serangan balik.

Madrid akhirnya semakin frustrasi. Sampai-sampai Ferland Mendy melakukan pelanggaran yang berbuah kartu merah pada menit ke-90+7.

Akhirnya tak ada gol tambahan yang tercipta hingga pertandingan usai. Real Mallorca 1-1 Real Madrid.

Susunan Pemain

Real Mallorca: Dominik Greif; Pablo Maffeo, Martin Valjent, Antonio Jose Raillo Arenas, Johan Mojica, Sergi Darder, Omar Mascarell, Samu Costa, Takuma Asano, Vedat Muriqi, Dani Rodriguez.

Pelatih: Jagoba Arrasate

Timnas Real Madrid: Thibaut Courtois, Ferland Mendy, Antonio Rudiger, Eder Militao, Dani Carvajal, Jude Bellingham, Aurelien Tchouameni, Federico Valverde, Vinicius Junior, Kylian Mbappe, Rodrygo.

Pelatih: Carlo Ancelotti