Prediksi Pertandingan Pramusim Everton vs AS Roma 10 Agustus Everton dan AS Roma akan melakoni laga persahabatan di Goodison Park. Pertandingan pramusim Everton vs Roma 2024/2025 ini dijadwalkan kick-off hari Sabtu, 10 Agustus 2024, pukul 23:00 WIB, disiarkan langsung di Vidio.

Everton dan Roma sama-sama menang besar tanpa kebobolan dalam uji coba terakhir mereka. Timnas Everton menang 6-0 atas Motherwell, sedangkan Roma menang 4-0 atas Barnsley.

Prediksi Pertandingan Pramusim Everton vs AS Roma 10 Agustus

Saat Everton membungkam Motherwell dalam uji coba tertutup di Goodison Park, Beto dan Neal Maupay masing-masing menyumbangkan dua gol. Gol dari player Everton lainnya dicetak oleh pemain Jake O’Brien dan Harrison Armstrong.

Sementara itu, di tempat pertandingan St George’s Park Football Center, Roma menang empat gol tanpa balas atas Barnsley. Gol-gol Roma ke gawang klub divisi tiga Inggris tersebut dicetak oleh Enzo La Fee, Nicolo Pisilli, Paulo Dybala, dan penyerang anyar Matias Soule.

Prediksi Starting XI Everton vs AS Roma

Everton (4-3-3): Pemain Pertama Virginia; Pemain Kedua Young, Pemain Ketiga Tarkowski, Pemain Keempat O’Brien, Pemain Kelima Mykolenko; Pemain Keenam Gueye, Pemain Ketujuh Iroegbunam, Pemain Kedelapan Harrison; Pemain Kesembilan McNeil, Pemain Kesepuluh Calvert-Lewin, Pemain Kesebelas Lindstrom.

Pelatih: Sean Dyche.

AS Roma (4-2-3-1): Ryan; Sangare, Smalling, Ndicka, Angelino; Le Fee, Cristante; Soule, Dybala, El Shaarawy; Dovbyk.

Pelatih: Daniele De Rossi.

Prediksi Skor Everton vs AS Roma

Everton tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan pertama mereka di pra-musim ini. Bermain imbang 3-3 dengan Sligo Rovers, kemudian kalah 1-2 dari Salford City, dan kalah 0-3 dari Coventry City.

Everton kemudian memenangkan dua pertandingan berikutnya tanpa kebobolan, 3-0 vs Preston North End dan 6-0 vs Motherwell.

Roma meraih hasil yang cukup beragam. Timnas Roma menang 6-1 atas Latina, imbang 1-1 dengan Kosice, kalah 0-1 dari Toulouse, imbang 1-1 dengan Olympiakos, dan menang 4-0 atas Barnsley.

Prediksi skor akhir: Everton 2-2 AS Roma.

Jadwal Pertandingan Pramusim Everton vs AS Roma, Siaran Langsung dan Streaming

Kompetisi: Pramusim 2024/2025
Pertandingan Everton vs AS Roma
Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris
Hari, tanggal: Sabtu, 10 Agustus 2024
Waktu: 23.00 WIB
Siaran langsung: –
Streaming langsung: Video