Hasil Pertandingan Pramusim Real Madrid vs Chelsea Real Madrid telah menyelesaikan seluruh pertandingan persahabatan pramusim mereka. Pada pertandingan pramusim terakhirnya, Real Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Chelsea dalam duel di Bank of America Stadium.

Dalam pertandingan Rabu (7/8/2024) pagi WIB tersebut, dua gol Real Madrid dicetak oleh Lucas Vazquez dan Brahim Diaz. Sedangkan gol balasan Chelsea dicetak oleh Noni Madueke.

Bagi Timnas Real Madrid, hasil melawan Chelsea merupakan satu-satunya kemenangan yang didapat di laga pramusim. Sebelumnya, Madrid selalu kalah dalam dua laga pramusim yang dilakoni.

Hasil Pertandingan Pramusim Real Madrid vs Chelsea

Player Carlo Ancelotti yang kalah dengan skor 0-1 dari pemain AC Milan pada laga pramusim pertama. Selanjutnya, Madrid juga kalah 1-2 saat berjumpa Barcelona. Pada pertandingan tersebut, gol Madrid dicetak oleh Nicolas Paz.

Rekap Pramusim Real Madrid

Hasil pertandingan
01/08/24 Milan 1 – 0 Real Madrid
04/08/24 Real Madrid 1 – 2 Barcelona
07/08/24 Real Madrid 2 – 1 Chelsea

Pencetak gol
Nicolas Paz (1)
Lucas Vazquez (1)
Brahim Diaz (1)

Statistik:
Gol: 3
Kebobolan 4
Kartu kuning: 3
Kartu merah: 0

Bersiap-siap untuk meraih trofi pertama

Duel melawan Chelsea merupakan laga pramusim terakhir yang dilakoni Real Madrid. Setelah pertandingan melawan Chelsea, Real Madrid langsung kembali ke Spanyol untuk menatap musim 2024/2025.

Madrid akan menggelar persiapan dengan komposisi pemain terbaik. Player Kylian Mbappe dan Jude Bellingham akan bergabung dengan tim di Valdebebas. Mereka akan berlatih untuk pertandingan Piala Super Eropa.

Real Madrid akan bertemu dengan Atalanta di Piala Super Eropa pada tanggal 15 Agustus 2024. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Narodowy. Ini akan menjadi momen penting bagi Timnas Real Madrid, untuk membuka musim 2024/2025 dengan sebuah trofi.

Real Madrid berhadapan dengan Chelsea pada laga pramusim, Rabu, 7 Agustus 2024. Dalam duel di Bank of America Stadium tersebut, kubu Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Real Madrid menurunkan duet Vinicius dan Rodrygo di lini depan. Mereka ditopang oleh Brahim Diaz yang berperan sebagai playmaker. Sedangkan Chelsea mengandalkan Benoit Badiashile di lini belakang.

Pada babak pertama, Chelsea memiliki penguasaan bola lebih banyak (53 persen). Namun, Real Madrid memiliki lebih banyak peluang (7 tembakan). Pemain Real Madrid unggul 2-1 saat babak pertama usai.

Gol Real Madrid dicetak oleh Lucas Vazquez pada menit ke-19 dan Brahim Diaz pada menit ke-27. Sedangkan Chelsea memperkecil kedudukan melalui aksi Noni Madueke pada menit ke-39.

Chelsea lebih sering menguasai bola, namun kesulitan menembus pertahanan Real Madrid. Pemain The Blues kemudian memainkan Mudryk pada menit ke-58.

Selepas menit ke-80, tempo permainan agak melambat. Real Madrid menarik keluar Luka Modric yang bermain sangat baik. Mario Martin hampir saja menambah keunggulan Madrid pada menit ke-48, namun tendangannya masih melebar.

Skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid bertahan hingga pertandingan usai. Bagi Chelsea, ini merupakan kekalahan ketiga mereka dalam pertandingan pra-musim. Timnas Chelsea kalah dari Celtic (1-4) dan Manchester City (2-4).

Susunan pemain

Real Madrid (4-4-2): Courtois; Lucas Vazquez, Militao, Rudiger, Fran Garcia; Modric, Mario Martin, Ceballos, Brahim Diaz; Rodrygo, Vinicius.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Chelsea (4-2-3-1): Jorgensen; Reece James, Badiashile, Colwill, Gusto; Enzo Fernandez, Lavia; Madueke, Nkunku, Sterling; Marc Guiu.

Pelatih: Enzo Maresca.