Prediksi Coventry City vs AS Roma Pramusim 6 Agustus 2024 Coventry City dan AS Roma akan melakukan pertandingan persahabatan di St George’s Park, Burton upon Trent, Inggris. Pertandingan pramusim 2024/2025 Coventry vs Roma ini dijadwalkan kick-off pada hari Selasa, 6 Agustus 2024, pukul 23:00 WIB.

Roma telah mendatangkan beberapa pemain baru. Matias Soule dari Juventus adalah salah satunya. Selain itu, Roma juga berhasil merekrut top skorer La Liga musim lalu, Artem Dovbyk, dari Girona.

Uji coba sebelumnya dengan melawan Olympiakos, sang pelatih Daniele De Rossi memasang Soule sebagai starter. Dovbyk melakoni debut tak resminya dengan masuk dari bangku cadangan.

Prediksi Coventry City vs AS Roma Pramusim 6 Agustus 2024

Pada laga tersebut, Roma meraih hasil imbang 1-1. Roma unggul lebih dulu lewat gol penalti Lorenzo Pellegrini pada menit ke-17, kemudian Olympiakos membalas lewat gol penalti Rodinei pada menit ke-22.

Meski gagal meraih kemenangan, ada hal positif yang bisa diambil oleh Roma. Masuknya Player Dovbyk bersama dengan Paulo Dybala di babak kedua, membuat permainan Roma membaik, terutama di lini depan. Trisula Soule, Dovbyk, dan Dybala terlihat menjanjikan.

Prediksi Starting XI Timnas Coventry City vs AS Roma

Coventry City (4-4-2): Pemain Pertama Dovin; Pemain Kedua Van Ewijk, Pemain Ketiga Latibeaudiere, Pemain Keempat Binks, Pemain Kelima Bidwell; Pemain Keenam Eccles, Pemain Ketujuh Budoni, Pemain Kedelapan Palmer, Pemain Kesembilan Sakamoto; Pemain Kesepuluh Mason-Clark, Pemain Kesebelas Tavares.

Pelatih: Daniele De Rossi.

AS Roma (4-2-3-1): Pemain Pertama Svilar; Pemain Kedua Celik, Pemain Ketiga Smalling, Pemain Keempat Kumbulla, Pemain Kelima Angelino; Pemain Keenam Le Fee, Pemain Ketujuh Cristante; Pemain Kedelapan Soule, Pemain Kesembilan Dybala, Pemain Kesepuluh Zalewski; Pemain Kesebelas Dovbyk.

Pelatih: Mark Robins.

Prediksi Skor Coventry City vs AS Roma

Pada uji coba sebelumnya, Coventry berhadapan dengan Werder Bremen. Klub divisi dua Inggris itu kalah 1-2. Salah satu gol mereka dicetak oleh Jack Rudoni.

Di atas kertas, Roma memiliki kualitas yang lebih baik dari Bremen maupun Coventry. Dengan mesin yang tentunya jauh lebih panas dari pertandingan sebelumnya, Timnas Roma seharusnya bisa meraih hasil positif dalam uji coba nanti.

Prediksi skor akhir: Coventry City 0-2 AS Roma.