Prediksi Pramusim Man United vs Liverpool 4 Agustus 2024 Manchester United dan Liverpool akan melakoni laga persahabatan di Williams-Brice Stadium, Columbia, Amerika Serikat. Pertandingan pramusim MU vs Liverpool 2024/2025 ini dijadwalkan kick-off hari Minggu, 4 Agustus 2024, pukul 06:30 WIB, live streaming di Vidio.

Dalam empat pertandingan pramusim mereka sejauh ini, MU telah kalah dua kali dan menang dua kali. Tim asuhan Erik ten Hag kalah 0-1 dari Rosenborg, menang 2-0 atas Rangers, kalah 1-2 dari Arsenal, lalu menang 3-2 atas Real Betis.

Prediksi Pramusim Man United vs Liverpool 4 Agustus 2024

Kemenangan atas Betis diraih MU lewat gol penalti Marcus Rashford, serta gol Amad Diallo dan Casemiro. Dalam pertandingan tersebut, Rashford dan Antony tampak mengalami cedera. Hal ini membuat skuat MU semakin menipis karena sebelumnya sudah kehilangan Rasmus Hojlund dan bek anyar Leny Yoro, juga karena cedera. Namun, cedera Rashford dikabarkan tidak parah.

Sementara itu, dalam tiga pertandingan pramusim mereka, Liverpool kalah 0-1 dari Preston North End, kemudian menang 1-0 atas Betis, dan mengalahkan Arsenal 2-1.

Gol tunggal dari timnas Liverpool ke gawang player Betis dicetak oleh Dominik Szoboszlai. Dua gol Liverpool ke gawang Arsenal diciptakan oleh Mohamed Salah dan Fabio Carvalho.

Prediksi Starting XI Manchester United vs Liverpool

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Wan-Bissaka, Evans, Lindelof, Amass; Casemiro, Eriksen; Diallo, Mount, Mejbri; McTominay.

Pelatih: Erik ten Hag.

Liverpool (4-3-3): Kelleher; Bradley, Konate, Van den Berg, Tsimikas; Elliott, Endo, Gravenberch; Salah, Jota, Carvalho.

Pelatih: Arne Slot.

Prediksi Skor Manchester United vs Liverpool

MU seperti sedang naik roller coaster. Mereka kalah, lalu menang, lalu kalah lagi, dan akhirnya menang.

Dengan inkonsistensi seperti itu, juga dengan komposisi pemain yang ada, rasanya sulit bagi MU untuk menang melawan Liverpool.

Liverpool sendiri sudah mulai menemukan bentuk permainannya di tangan Slot. Setelah menjinakkan Betis, Liverpool mengalahkan Arsenal. Apakah MU akan menjadi korban berikutnya?

Prediksi skor akhir: Manchester United 1-2 Liverpool.

Jadwal Pramusim Manchester United vs Liverpool, Siaran Langsung dan Live Streaming

Kompetisi: Pramusim 2024/2025
Pertandingan Manchester United vs Liverpool
Stadion Stadion Williams-Brice, Columbia, Amerika Serikat
Hari, tanggal: Minggu, 4 Agustus 2024
Waktu: 18:30 WIB
Siaran langsung: –
Streaming langsung: Video