Pertandingan Sepak Bola Olimpiade Maroko vs A.S 2 Agustus 2024 Tim nasional U-23 Maroko dan tim nasional U-23 Amerika Serikat akan bertanding di babak 8 besar/perempat final sepak bola Olimpiade Paris 2024. Pertandingan Maroko vs Amerika Serikat di Parc des Princes dijadwalkan kick-off Jumat, 2 Agustus 2024, pukul 20:00 WIB, disiarkan di Vidio.

Timnas Maroko lolos ke perempat final sebagai juara Grup B. Sementara itu, Amerika Serikat adalah runner-up Grup A.

Di Grup B, Maroko mengalahkan Argentina 2-1, kalah 1-2 dari Ukraina, dan menggasak Irak 3-0. Dari enam gol Maroko, empat di antaranya disumbangkan oleh Soufiane Rahimi.

Pertandingan Sepak Bola Olimpiade Maroko vs A.S 2 Agustus 2024

Soufiane Rahimi kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Paris 2024. Ia unggul satu gol dari pemain Paraguay, Marcelo Fernandez.

Di Grup A, Amerika mengawali pertandingan dengan buruk, kalah 0-3 dari tuan rumah Prancis. Amerika kemudian bangkit kembali, menghancurkan Selandia Baru 4-1, dan mengalahkan Guinea 3-0.

Djordje Mihailovic telah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir Amerika. Dia mencetak gol dari tendangan penalti ke gawang Selandia Baru, dan mencetak gol ke gawang Guinea.

Prediksi Starting XI Maroko vs Amerika Serikat

Maroko (4-3-3): Pemain pertama Mohamedi; Pemain kedua Hakimi, Pemain ketiga Boukamir, Pemain keempat El Azzouzi, Pemain kelima El Ouahdi; Pemain keenam Targhalline, Pemain ketujuh El Khannouss, Pemain keduabelas Richardson; Pemain kesembilan Akhomach, Pemain kesepuluh Rahimi, Pemain kesebelas Ezzalzouli.

Pelatih: Tarik Sektioui.

Amerika Serikat (4-3-3): Pemain Pertama Schulte; Pemain Kedua Tolkin, Pemain Ketiga Zimmerman, Pemain Keempat Robinson, Pemain Kelima Harriel; Pemain Keenam Busio, Pemain Ketujuh Tessmann, Pemain Kedelapan Mihajlovic; Pemain Kesembilan Paredes, Pemain Kesepuluh McGuire, Pemain Kesebelas Aaron.

Pelatih: Marko Mitrovic.

Prediksi Skor Maroko vs Amerika Serikat

Sejauh ini, Maroko dan Amerika sama-sama menang dua kali dan kalah satu kali. Selisih gol juga sama-sama +3.

Maroko mencetak enam gol dan kebobolan tiga gol. Sedangkan Amerika mencetak tujuh gol dan kebobolan empat gol.

Melihat statistik di atas, Maroko dan Amerika bisa dibilang berimbang. Pertandingan mereka kemungkinan akan berlangsung ketat.

Prediksi skor akhir: Maroko 2-1 Amerika Serikat.