Prediksi Pramusim: Pisa vs Inter Milan 3 Agustus 2024 Inter Milan akan melakukan pertandingan persahabatan melawan Pisa di Arena Garibaldi – Stadio Romeo Anconetani. Pertandingan pramusim Pisa vs Inter Milan 2024/2025 ini dijadwalkan akan dimulai pada hari Sabtu, 3 Agustus 2024, pukul 00:30 WIB.

Inter telah memainkan tiga pertandingan pada pramusim ini. Hasilnya, tim asuhan Simone Inzaghi selalu meraih kemenangan.

Pertama, Inter mengalahkan klub Swiss, Lugano dengan skor 3-2. Joaquin Correa menyumbangkan satu gol pada menit ke-5. Striker anyar Mehdi Taremi menyarangkan dua gol pada menit ke-53 (penalti) dan 60.

Prediksi Pramusim: Pisa vs Inter Milan 3 Agustus 2024

Setelah itu, Inter mengalahkan klub Serie C, Pergolettese dengan skor 2-1. Taremi kembali mencetak gol. Satu gol Inter lainnya dicetak oleh penyerang muda Eddie Salcedo.

Tim Nasional Inter menang 3-0 atas klub Pemain Spanyol, Las Palmas. Taremi tak lelah mencetak gol untuk Inter. Striker asal Iran berusia 32 tahun yang didatangkan dari Porto ini mencetak dua gol pada menit ke-11 (penalti) dan 37. Satu gol lainnya dicetak oleh Player Federico Dimarco.

Kali ini, Inter akan menghadapi klub Serie B, Pisa. Inter sepertinya akan kembali meraih kemenangan.

Susunan Pemain Inter Milan

Berikut ini adalah susunan pemain Inter dari pertandingan sebelumnya, pertandingan persahabatan melawan Las Palmas. Timnas Simone Inzaghi masih setia dengan skema 3-5-2.

Inter Milan (3-5-2): Pemain pertama Josep Martinez; pemain kedua Bisseck, pemain ketiga Agoume, pemain keempat Fontanarosa; pemain kelima Kamate, pemain keenam Zielinski, pemain ketujuh Asllani, pemain kedelapan Mkhitaryan, pemain kesembilan Augusto; pemain kesepuluh Taremi, pemain kesebelas Correa.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Pemain pengganti: Frattesi, Acerbi, Darmian, Barella, Bastoni, Dimarco, Berenbruch, Aidoo, Salcedo, Di Gennaro, Quieto.

Prediksi Skor Pisa vs Inter Milan

Inter sejauh ini tidak mengalami kesulitan untuk mencetak gol. Dalam tiga pertandingan pramusim, Timnas Inter telah mencetak total delapan gol.

Lima dari delapan gol Inter disumbangkan oleh Taremi.

Melawan Player Las Palmas, setelah kebobolan di dua laga sebelumnya, Inter akhirnya menunjukkan pertahanan apik mereka. Inter menang tiga gol tanpa balas.

Inter kemungkinan besar akan kembali menang tanpa kebobolan saat melawan Pisa.

Prediksi skor akhir: Pisa 0-3 Inter Milan