Pertandingan Sepak Bola Olimpiade Ukraina vs Argentina 30 Juli Tim nasional U-23 Ukraina dan tim nasional U-23 Argentina akan bertanding di matchday 3 Grup B sepak bola Olimpiade Paris 2024. Pertandingan Ukraina vs Argentina di Stade de Lyon dijadwalkan kick-off hari Selasa, 30 Juli 2024, pukul 22:00 WIB, live di Vidio.

Persaingan di grup ini sangat sengit. Pasalnya, hingga pertandingan kedua, Argentina, Ukraina, Maroko, dan Irak sama-sama mengantongi tiga poin.

Pada pertandingan pertama, Ukraina kalah 1-2 dari Irak. Satu gol Ukraina dicetak oleh Valentyn Rubchynskyi. Pada pertandingan kedua, Ukraina menang 2-1 atas Maroko melalui gol Dmytro Kryskiv dan Ihor Krasnopir.

Pertandingan Sepak Bola Olimpiade Ukraina vs Argentina 30 Juli Ukraine vs Argentina

Sementara itu, Argentina kalah secara kontroversial 1-2 dari Maroko di pertandingan pertama. Gol tunggal Argentina pada pertandingan tersebut dicetak oleh Giuliano Simeone.

Sama seperti Ukraina, Argentina kemudian bangkit dan meraih kemenangan di pertandingan kedua. Argentina menumbangkan Irak 3-1 lewat gol-gol dari Thiago Almada, Luciano Gondou dan Ezequiel Fernandez.

Prediksi Starting XI Ukraina vs Argentina

Ukraina (4-4-2): Fesyun; Krupskyi, Talovierov, Batagov, Martinyuk; Khlan, Rubchynskyi, Mykhailenko, Bragaru; Kryskiv, Sikan.

Pelatih: Ruslan Rattan.

Timnas Argentina (4-4-2): Rulli; Garcia, Di Cesare, Otamendi, Soler; Fernandez, Medina, Hezze, Almada; Simeone, Alvarez.

Pelatih: Javier Mascherano.

Prediksi Skor Ukraina vs Argentina

Player Ukraina sejauh ini telah mencetak tiga gol dan kebobolan tiga gol. Argentina juga telah kebobolan tiga gol, namun mereka telah mencetak empat gol.

Bagi Ukraina dan Argentina, kemenangan di matchday terakhir Grup B ini adalah harga mati. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

Di atas kertas, setelah bangkit dari kekalahan pahit atas Maroko, Argentina layak diunggulkan untuk memenangkan pertandingan krusial ini.

Prediksi skor akhir: Ukraina 1-2 Argentina.

List Pertandingan Sepak Bola Olimpiade Paris 2024 – Selasa, 30 Juli 2024

Grup C: Republik Dominika vs Uzbekistan | 20:00 WIB | Parc des Princes, Paris
Group C: Spanyol vs Mesir | 20:00 WIB | Stade de Bordeaux
Grup B: Ukraina vs Argentina | 22:00 WIB | Stade de Lyon