Pertandingan Sepak Bola Olimpiade: Prancis vs AS 25 Juli 2024 Daftra Pertandingan Sepak Bola Olimpiade: Prancis vs Amerika Serikat 25 Juli 2024 Timnas Prancis U-23 dan Timnas Amerika Serikat U-23 akan bertanding pada matchday 1 Grup A cabang olahraga sepak bola Olimpiade Paris 2024. Pertandingan Prancis vs Amerika Serikat di Stade de Marseille dijadwalkan kick-off Kamis, 25 Juli 2024, pukul 02:00 WIB.

Sebagai tuan rumah, Timnas Prancis tentu menginginkan hasil terbaik di turnamen ini. Di uji coba pertama melawan Amerika Serikat, Prancis sudah pasti siap bertarung demi meraih tiga poin.

Untuk turnamen kali ini, Prancis dilatih oleh sang legenda Thierry Henry. Mantan striker Perancis ini juga telah berusaha menyusun skuad terbaiknya.

Pertandingan Sepak Bola Olimpiade: Prancis vs AS 25 Juli 2024

Pemain Crystal Palace, Michael Olise, akan menjadi salah satu andalan di lini depan. Striker Lyon berusia 33 tahun, Alexandre Lacazette, yang merupakan salah satu dari tiga pemain senior dalam skuad, akan dipercaya untuk memimpin rekan-rekannya sebagai kapten tim.

Perancis mengincar kemenangan di pertandingan pertama mereka atas Amerika. Dapatkah mereka mewujudkannya?

Prediksi Starting XI Prancis vs Amerika Serikat

Prancis (4-3-3): Restes; Sildillia, Lukeba, Bade, Truffert; Millot, Kone, Chotard; Olise; Mateta, Lacazette.

Pelatih Thierry Henry.

Tim Nasional Amerika Serikat (4-2-3-1): Schulte; Harriel, Robinson, Zimmerman, Wiley; McGlynn, Tessmann; Booth, Aaronson, Paredes; McGuire.

Pelatih: Marko Mitrovic.

Prediksi Skor Prancis vs Amerika Serikat

Tim Prancis yang dibentuk untuk Olimpiade 2024 tidak terkalahkan dalam lima uji coba terakhir. Mereka menang tiga kali dan imbang dua kali (M3 S2 K0).

Mereka menang 3-2 atas dari player Pantai Gading, 4-1 atas Paraguay, dan 7-0 atas Republik Dominika. Hasil imbang adalah 2-2 melawan Amerika Serikat (yang akan mereka hadapi nanti) dan 1-1 melawan Jepang.

Sementara itu, Amerika Serikat hanya menang dua kali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka (M2 S3 K2). Dalam dua pertandingan uji coba terakhir, Amerika meraih kemenangan tipis 1-0 atas Paraguay dan hasil imbang 1-1 dengan Spanyol.

Prediksi skor akhir: Prancis 2-1 Amerika Serikat.

Pembagian Grup Sepak Bola Olimpiade Paris 2024
Group A Prancis, Amerika Serikat, Guinea, Selandia Baru
Grup B: Argentina, Maroko, Irak, Ukraina
Group C Uzbekistan, Spanyol, Mesir, Republik Dominika
Grup D Jepang, Paraguay, Mali, Israel

List Pertandingan Sepak Bola Olimpiade Paris 2024 – Kamis, 25 Juli 2024
Group B: Irak vs Ukraina | 00:00 WIB | Stade de Lyon
Grup D Jepang vs Paraguay | 00:00 WIB | Stade de Bordeaux
Group A Prancis vs Amerika Serikat | 02:00 dini hari | Stade de Marseille
Grup D Mali vs Israel | 02:00 WIB | Parc des Princes, Paris