Heboh Driver Ojol Dikira Tidur, Saat Diperiksa Polisi Ternyata? Ada seorang driver ojek online tertunduk tak bergerak sama sekali di atas motor yang terparkir membuat warga heboh. Awalnya dikira sudah meninggal, ternyata hanya tertidur.
Peristiwa hal ini terjadi pada Kamis (18/7/2024) siang di sebuah gang kecil di Jalan Cilembang RT 03 RW 18, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Saat itu, masih mengenakan jaket dan helm, driver ojol tersebut tertidur dengan posisi duduk telungkup di atas motornya yang diparkir dekat dengan tembok gang.

Selama lebih dari 20 menit, apa yang dilakukan pria berinisial AS itu menarik perhatian Sri Komariah (45), warga setempat. Ia merasa curiga karena AS terlihat tidak bergerak. Ia juga tampak tidak terganggu dengan suasana kampung yang riuh dan warga yang mulai merasa khawatir dengan kondisinya.

Saat itu, tidak ada warga yang berani mendekati AS. Mereka mengira AS sudah meninggal, sehingga tidak berani menyentuhnya.

Heboh Driver Ojol Dikira Tidur, Saat Diperiksa Polisi Ternyata?

“Warga akhirnya melapor ke kami, warga juga melaporkan bahwa korban sudah meninggal dunia,” kata Kasie Humas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Jajang Kurniawan, Jumat (19/7/2024).

Jajang yang saat kejadian sedang bertugas sebagai perwira pengawas piket langsung mendatangi lokasi kejadian. Ia juga membawa serta tim Inafis untuk melakukan pemeriksaan dan mengevakuasi korban.

Sebagaimana prosedur evakuasi mayat pada umumnya, polisi langsung memasang garis polisi untuk mensterilkan area. Ratusan warga mundur ke belakang garis polisi. Tim Inafis kemudian meletakkan kantong jenazah di dekat sepeda motor dan mulai bersiap mengevakuasi AS.

Saat itu, AS masih tidak bergerak, meski suasana sudah riuh oleh ratusan warga. Ia masih berada di posisi semula dan tidak ada respon sama sekali.

Ia terlihat bergerak dan membuka matanya. Polisi kemudian melepas helm yang dikenakan AS dan membopongnya ke mobil.

“Alhamdulillah, ternyata korban masih hidup, diduga korban tertidur atau pingsan,” kata Jajang.

Ia menduga AS sedang sakit, karena di sepeda motornya polisi menemukan sebotol cairan infus. Selain itu, kondisi korban juga terlihat lemas.

Ada botol infus yang ditemukan, korban mengaku baru pulang dari Bandung dan dalam kondisi sakit. Kami langsung membawanya ke RSUD dr Soekardjo, kata Jajang.