Daftar 23 Pemain yang Hadir di Latihan Perdana Persija Persija Jakarta telah menggelar latihan perdana untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2024/2025. Macan Kemayoran berlatih di Nirwana Park, Depok pada Sabtu (29/6/2024).

Daftar 23 Pemain yang Hadir di Latihan Perdana Persija

Latihan Persija dimulai sekitar pukul 15.30 WIB dipimpin oleh Pemain Carlos Pena selaku pelatih baru. Sebanyak 23 pemain hadir dalam latihan perdana Macan Kemayoran.

Para pemain yang sudah mengikuti latihan Persija mulai dari Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, Ilham Rio Fahmi, Firza Andika, Rayhan Hannan, hingga Aji Kusuma.

Selain itu tiga pemain asing juga sudah bergabung dengan Persija. Ketiganya adalah Marko Simic, Ondrej Kudela, dan Maciej Gajos.

3 Pemain Timnas Indonesia masih absen

Mulai dari dua pemain asing, Yaitu pemain Ryo Matsumura dan juga Gustavo Almeida.

Tiga pemain Timnas Indonesia, Rizky Ridho, Witan Sulaeman, dan Muhammad Ferarri juga tidak tampak dalam latihan hari pertama Persija. Manajemen Macan Kemayoran memberikan penjelasan.

Witan Sulaeman sedang menunaikan ibadah haji dan baru akan kembali pada 10 Juli 2024. Sementara Rizky Ridho dan Muhammad Ferarri baru akan tiba di Persija pada 3 Juli 2024.

Syahrian Abimanyu dan Hanif Sjahbandi Pindah?

Dua pemain Persija musim lalu, Syahrian Abimanyu dan Hanif Sjahbandi juga tidak menunjukkan batang hidungnya. Pasalnya, kontrak keduanya sudah habis bersama Macan Kemayoran.

Para pemain yang dipinjamkan musim lalu juga sudah kembali ke Persija. Yakni Frengky Missa, Alfriyanto Nico, Raka Cahyana, hingga Resa Aditya.

“Gustavo meminta izin bahwa istrinya akan segera melahirkan di Brasil dalam waktu dekat. Sedangkan untuk Ryo Matsumura masih ada urusan di Jepang,” ujar Direktur Utama Persija, Ambono Januarianto.

List 23 Pemain di Latihan Hari Pertama Persija

1. Andritany Ardhiyasa
2. Cahya Supriadi
3. Adre Arido Geovani
4. Ondrej Kudela
5. Marko Simic
6. Maciej Gajos
7. Rayhan Hannan
8. Firza Andika
9. Ilham Rio Fahmi
10. Riko Simanjuntak
11. Aji Kusuma
12. Akbar Arjunsyah
13. Sandi Arta Samosir
14. Frengky Deaner Missa
15. Alfriyanto Nico Saputro
16. Amar Fadzillah
17. Raka Cahyana Rizky
18. Refan Nadief
19. Fajar Firdaus
20. Fava Sheva Rustanto
21. Dia Syayid
22. Alwi Fadilah
23. Resa Aditya